Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?

Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?

Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?-Youtube.com/Akang Alva-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Skutik Premium Yamaha! Inilah perbandingan Lexi 155 s Nmax. Penasaran, apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

Lexi 155 dan Nmax merupakan dua skuter matik premium Yamaha yang banyak diminati masyarakat Indonesia di pasaran otomotif. Kedua skutik premium ini memiliki desain yang stylish dan fitur lengkap sehingga menjadi daya tarik bagi banyak konsumen Indonesia.

Karena dianggap kembar, maka keduanya sering dibandingkan. Maka dari itu, kami sudah rangkumkan perbandingan Lexi 155 vs Nmax.

Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?

Yamaha Lexi LX 155 mengusung mesin 155cc, Blue Core generasi terbaru dengan struktur satu silinder SOHC, 4-tak, 4-katup, pendingin cairan, serta dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA).

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

BACA JUGA:Segera Rilis! Inilah 3 Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Peforma Tangguh 2024

Sementara, Nmax didukung dengan mesin 155 cc SOHC, Liquid Cooled 4-stroke, dan teknologi Blue Core serta Variable Valve Actuation (VVA) sehingga menawarkan performa yang bertenaga dan irit bahan bakar.

Keduanya mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 11,3 kW (15,3 PS) @ 8.000 rpm dan torsi maksimum 13,9 Nm @ 6.500 rpm. Performa mesin tersebut mampu memberikan sensasi berkendara yang handal dan bertenaga.

Selanjutnya suspensi, baik Lexi LX 155 maupun NMAX sama-sama menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakangnya unit swing arm. Meskipun sistem suspensinya serupa, namun tetap saja terdapat perbedaan yaitu terletak pada sistem pengereman.

Untuk pengereman, Lexi LX 155 memakai rem depan cakram dan rem belakang drum. Berbeda dengan Lexi 155, NMAX menggunakan rem depan cakram dan rem belakang disc sehingga memberikan Yamaha NMAX keunggulan dalam performa pengereman.

BACA JUGA:Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Anti Boros! 6 Rekomendasi Motor Matic 150cc Untuk Harian, Siap Menemani Mobilitas Kamu

Dimensi yang dimiliki Lexi LX 155 adalah panjang 1.995, lebar 740  dan tinggi 1.135 mm dengan berat 108 kg. Sementara, NMAX mempunyai dimensi yakni panjang 1.955, lebar 740 dan tinggi 1.115 mm dengan berat 127 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: