Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?

Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?

Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?-Youtube.com/Akang Alva-

Lexi LX 155 mempunyai desain yang lebih ramping dan bobot yang lebih ringan dibandingkan Nmax, sehingga membuatnya lebih lincah dan mudah dikendalikan terutama dalam kondisi perkotaan.

Perbedaan signifikan juga tampak pada kapasitas tangki bahan bakar keduanya. Lexi LX 155 mempunyai kapasitas tangki 4,2 liter, sedangkan NMAX mempunyai tangki yang lebih besar, yakni 7,1 liter.

Kapasitas tangki NMAX yang lebih besar membuatnya sangat cocok untuk digunakan pada perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

BACA JUGA:Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

Varian tertinggi Lexi dilengkapi dengan berbagai fitur fitur-stop & start system (SSS), keyless (smart key) dengan Answer Back System, Anti-lock Braking System (ABS) satu channel, dan konektivitas melalui aplikasi Y-connect serta Handlebar Switch Control.

Selain itu, juga terdapat fitur tambahan seperti Smart Motor Generator (SMG) memberikan suara mesin yang lebih halus saat distarter. 

Sementara, varian tertinggi dari Nmax didukung dengan berbagai fitur seperti Y-connect headlight dan taillight full LED, hazard lamp, side stand switch, Stop & Start System (SSS), dan Smart Motor Generator (SMG). 

Selain itu, juga mempunyai kapasitas bagasi cukup besar yang mampu menampung satu helm dan beberapa barang kecil. 

BACA JUGA:Cepat Penuh Tapi Ternyata Tak Aman! Inilah 5 Dampak Buruk Mobil Listrik Sering Pakai Fast Charging

BACA JUGA:Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

Terakhir, segi harga juga menjadi faktor penentu. Yamaha Lexi LX 155 dibanderol dengan kisaran harga Rp 27,35 juta, sementara Yamaha NMAX dijual dengan harga Rp 31.525 juta.

Jadi dapat disimpulkan, apabila kamu mencari skuter matik yang lincah, ringan dan irit bahan bakar untuk mobilitas harian di perkotaan, maka Yamaha Lexi adalah solusinya.

Namun, apabila kamu menginginkan skuter matik dengan desain sporty, fitur lengkap dan kapasitas tangki besar untuk perjalanan jauh, maka Yamaha Nmax bisa jadi pilihan yang tepat.

Nah, itulah perbandingan Lexi 155 vs Nmax dari berbagai aspek. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan kamu!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: