Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

All New Suzuki Swift 2024--Instagram/n16k

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar otomotif kembali dibuat heboh oleh kabar mengenai peluncuran All New Suzuki Swift 2024 dengan membawa banyak kelebihan.

Salah satu mobil keluaran Suzuki yang cukup legendaris di Indonesia ini, sudah hadir dengan varian terbarunya yang kabarnya baru saja diluncurkan di India.

Kabarnya, pabrikan asal Jepang tersebut memiliki rencana untuk memperluas pasarnya, ini menjadi kabar baik bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Pasalnya, di Indonesia sendiri Suzuki Swift sudah dihentikan produksinya dan digantikan dengan generasi terbarunya yaitu Suzuki Baleno Hatchback, namun kurang begitu diminati oleh konsumen.

BACA JUGA:Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya, Harga Terjangkau!

Berbicara mengenai desainnya sendiri, All New Suzuki Swift 2024 ini hadir dengan desain yang tidak jauh beda dengan tipe lainnya yang sudah meluncur terlebih dahulu.

Suzuki Swift generasi terbaru ini, kabarnya hadir dengan tampilan yang semakin sporty yang khas, dan pencahayaannya pun sudah menggunakan teknologi LED pada bagian depannya.

Sementara itu, untuk grillnya sendiri memiliki warna hitam glossy dan velgnya memiliki warna two tone dan memiliki ukuran 15 inci, membuatnya semakin terlihat sporty.

BACA JUGA:Aaf Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Pekalongan di PPP

BACA JUGA:Selamat, Bawaslu Batang Umumkan 45 Peserta Lolos Seleksi Panwascam Pilkada 2024

Pada penampilan eksteriornya ini, Suzuki benar-benar memberikan kesan yang lebih modern dan juga dinamis, namun tetap memikat para pecinta Suzuki Swift dimanapun.

Meskipun ada penambahan varian CNG, namun pada bagian mesinnya masih mempertahankan ciri khasnya dengan menggunakan mesin Z series terbaru.

Mesinnya ini, menggunakan mesin berkapasitas 1.197 cc dan mampu memberikan tenaga sebesar 82 Hp pada putaran mesin 5.700 rpm, dan torsinya mencapai 112 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: