Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

mobil irit bbm harga dibawah 100 jutaan --Instagram/syandhi_muharam

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siap menemanimu kemanapun dan kapanpun dengan mobil irit bbm harga dibawah 100 jutaan ini, tertarik memilikinya?

Bepergian dengan menggunakan mobil, memang dirasa lebih aman dan juga nyaman dibandingkan dengan menggunakan sepeda motor, sebab ketika cuaca buruk pun kita masih bisa terlindungi.

Namun tidak semua orang bisa memilikinya, sebab mobil harganya masih cukup mahal, memang benar tapi ini hanya berlaku untuk mobil-mobil mewah keluaran terbaru ini.

Jika kamu bingung mencari mobil dan hanya memiliki anggaran maksimal 100 juta, tenang saja kami akan memberikan beberapa rekomendasinya untuk kamu, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Bikin Keluarga Bahagia dengan 5 Mobil Sunroof Murah dan Nyaman Keluaran Terbaru, Gak Bikin Dompet Kering!

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil irit bbm harga dibawah 100 jutaan pertama kami menawarkan Honda Brio, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu city car andalan Honda ini.

Honda Brio memang menjadi salah satu mobil andalan konsumen di Indonesia, mulai dari remaja sampai orang tua suka dengan mobil city car ini.

Tidak hanya unggul dalam segi konsumsi bahan bakar saja, Honda Brio juga memiliki performa mesin yang cukup untuk diandalkan dalam segala medan jalanan.

Saat ini, untuk harganya sendiri terutama yang keluaran pertama di tahun 2013 sudah dibandrol dengan harga dibawah Rp 90 jutaan saja.

BACA JUGA:Pilihan Mas-Mas Ojol! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024 yang Tepat untuk Ojek Online, Ini Daftarnya!

BACA JUGA:Pilihan Bapak Taksi Online! Inilah 3 Mobil yang Tangguh untuk Taksi Online 2024, Dijamin Nggak Rewel

2. Toyota Calya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: