Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya, Harga Terjangkau!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya, Harga Terjangkau!

Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya--Instagram/agilmf

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik dengan mobil keluarga yang ada sunroofnya, pasti hampir semua orang ingin memilikinya.

Namun, seringkali mereka terkendala dengan harganya yang mahal, sebab memang ada sebagian mobil dengan sunroof yang harganya mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Padahal, jika kamu mau mencarinya lebih detail dan lebih sabar lagi, kamu bisa menjumpai banyak pilihan mobil keluarga yang ada sunroofnya lho, harganya pun terjangkau, kira-kira ada mobil apa saja ya?

BACA JUGA:Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal Minta Larangan Study Tour Dikaji Ulang

BACA JUGA:Minimalisir Tawuran, Komisi II DPRD Kabupaten Tegal Dorong Liga Futsal Pelajar

1. DFSK i-Auto

Rekomendasi mobil keluarga yang ada sunroofnya pertama kami menawarkan DFSK i-Auto, yang merupakan salah satu produk keluaran terbaru dari DFSK.

Selain itu, sunroof yang dimiliki oleh mobil ini juga dapat dibuka dengan menggunakan fitur command atau perintah suara, sangat canggih sekali bukan?

Perintah suara ini, tidak hanya dapat digunakan untuk mengontrol sunroof saja, namun juga dapat digunakan untuk mendeteksi lebih dari 100 perintah suara seperti membuka dan menutup kaca jendela mobil.

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Helm Murah untuk Perempuan yang Nyaman, Bisa Naikin Kecantikanmu!

BACA JUGA:Driver Ojek Online Harus Pakai! Inilah 5 Helm Murah Nyaman dan Keren, Harganya Cukup Terjangkau Kok!

2. Honda HR-V SE

Salah satu tipe paling diburu dari keluarga Honda HR-V adalah, Honda HR-V SE, sebab mobil yang masuk kedalam segmen crossover ini sudah memiliki tampilan desain cukup sporty dan memiliki sentuhan garis tajam dan cukup khas.

Honda HR-V SE ini, hadir dengan menawarkan 6 pilihan warna yang cukup beragam, adapun warna-warna tersebut diantaranya seperti, crystal black pearl, platinum white pearl, meteroid gray metallic, lunar silver metallic, ignite red metallic dan sand khaki pearldan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: