Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Sunroof Bekas Murah Nyaman, Harganya Mulai 100 Jutaan Saja!

Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Sunroof Bekas Murah Nyaman, Harganya Mulai 100 Jutaan Saja!

Mobil Sunroof Bekas Murah Nyaman--Instagram/andri_aceng

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa bilang mobil sunroof mahal, ternyata ada lho mobil sunroof bekas murah nyaman, tentu saja jika kamu sabar mencarinya.

Saat ini sudah cukup banyak mobil-mobil sunroof yang dibandrol dengan harga terjangkau, hal ini karena hampir setiap tahun pasti ada mobil sunroof keluaran terbaru.

Konsumen pun lebih memilih mobil sunroof bekas, karena harganya lebih terjangkau, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil sunroof bekas murah nyaman, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Classy Yamaha “Imut dan Keren” Ramaikan Ladies Scooter Yogyakarta Touring

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu Kymco Racing H 150 Matic Hadir dengan Banyak Kelebihan, Performanya Bikin Kagum!

1. Honda WR-V

Rekomendasi mobil sunroof bekas murah nyaman, urutan pertama kami menawarkan Honda WR-V yang juga hadir dengan bentuk cukup macho dan terlihat gagah, selain itu ada fitur-fitur terbaru yang disematkan.

Salah satu hal yang cukup menarik dari Honda WR-V ini adalah, sudah dilengkapi dengan roof rail dan juga sunroof, yang dipasangkan secara deafult di bagian atasnya.

Honda WR-V sendiri, pertama kali diperkenalkan di Brazil, namun saat ini sudah masuk ke pasar Indonesia, dan juga sudah ada versi bekasnya.

BACA JUGA:Vespa Matic Terbaru 2024 Solusi Buat Kamu yang Ingin Tampil Stylish Di Jalan Raya!

BACA JUGA:Kawasaki W175 2024 Hadir dengan Banyak Keistimewaan, Tampilannya Retro Fiturnya Modern!

2. Chevrolet Trax 1.4 LTZ

Selanjuntya ada Chevrolet Trax 1.4 LTZ, yang dibekali mesin berkapasitas 1.4L dan karakter mesin yang dimiliki oleh mobil cukup responsive dan bertenaga.

Mesinnya ini, sudah dilengkapi dengan Dual CVCP serta Turbocharged, dan akhirnya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 140 Ps serta torsi puncaknya mencapai 200 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: