Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil Panoramic Sunroof Berkapasitas Mesin Dibawah 2000 Cc, Harganya Terjangkau!

Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Mobil Panoramic Sunroof Berkapasitas Mesin Dibawah 2000 Cc, Harganya Terjangkau!

Mobil Panoramic Sunroof Berkapasitas Mesin Dibawah 2000 Cc--Instagram/sswindonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan mobil panoramic sunroof berkapasitas mesin dibawah 2000 cc ini, sangat sayang dilewatkan untuk kamu miliki.

Mobil sunroof merupakan sebuah mobil yang hadir dengan atap terbuka, berkendara dengan mobil ini akan terasa lebih nyaman dan juga menyenangkan.

Namun seringkali, konsumen harus mengubur mimpinya ketika ingin memiliki mobil sunroof, sebab mobil-mobil sunroof biasanya dibandrol dengan harga yang tidak murah.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki mobil panoramic sunroof berkapasitas mesin dibawah 2000 cc, berikut kami berikan rekomendasinya, harganya juga cukup terjangkau.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Sunroof Bekas Murah Nyaman, Harganya Mulai 100 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Classy Yamaha “Imut dan Keren” Ramaikan Ladies Scooter Yogyakarta Touring

1. All New Kia Rio 5 Doors

Rekomendasi mobil panoramic sunroof berkapasitas mesin dibawah 2000 cc urutan pertama, kami menawarkan produk dari Kia, yaitu ada All New Kia Rio 5 Doors.

Mengenai harganya sendiri, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan saja, harga yang cukup terjangkau ini kamu bisa mendapatkan mobil dengan panoramic sunroof.

Salah satu hal yang menarik dari mobil ini adalah, sudah menggunakan power sunroof, sehingga pengendara bisa membukanya secara otomatis, tidak perlu bersusah payah.

Selain itu, mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur-fitur yang cukup canggih dan modern, sehingga berkendara terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu Kymco Racing H 150 Matic Hadir dengan Banyak Kelebihan, Performanya Bikin Kagum!

BACA JUGA:Vespa Matic Terbaru 2024 Solusi Buat Kamu yang Ingin Tampil Stylish Di Jalan Raya!

2. Honda HR-V Prestige

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: