Classy Yamaha “Imut dan Keren” Ramaikan Ladies Scooter Yogyakarta Touring

Classy Yamaha “Imut dan Keren” Ramaikan Ladies Scooter Yogyakarta Touring

Classy Yamaha “Imut dan Keren” Ramaikan Ladies Scooter Yogyakarta Touring.-istimewa -

Yogyakarta - Jogya, Kota yang tak pernah kehabisan kisah, mulai dari seni, budaya, hingga dunia otomotif.

Kisah terkini datang dari peringatan Hari Kartini 2024 yang disemarakkan oleh komunitas ladies scooter di Jogja. 

Para wanita pengendara scooter ini mengadakan perayaan dengan city touring di Yogyakarta pada hari Minggu, 28 April 2024. Acara ini diikuti oleh ratusan wanita yang dengan semangat mengendarai berbagai jenis scooter.

Nuansa pastel yang cerah dan menarik menjadi ciri khas dari konvoi ini, menambah semarak peringatan Kartini di hari Minggu yang lalu. 

Yamaha turut andil dalam acara ini dengan menyediakan 15 motor, termasuk model Fazio dan Filano, untuk menambah kemeriahan. 

"Yamaha selalu bangga mendukung kegiatan yang mengangkat hobi wanita pengendara scooter. Kami bahkan menyediakan 15 motor Yamaha, model Fazio dan Filano, untuk mereka yang belum pernah merasakan berkendara dengan motor unggulan kami," ujar Paul Himawan, Kepala DDS 3 Jateng-DIY dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam rilisnya.

Paul menambahkan bahwa partisipasi Yamaha dengan menyediakan motor Fazio dan Filano menunjukkan komitmen Yamaha untuk selalu menyajikan motor yang tidak hanya canggih, tapi juga bergaya dan nyaman untuk dikendarai. 

"Kami yakin akan kualitas dari Yamaha Fazio dan Filano, yang tidak hanya canggih dan bergaya, tapi juga memberikan kenyamanan saat berkendara," tegasnya.

Bagaimana tanggapan para wanita pengendara scooter di Jogja setelah mencoba Fazio atau Filano? 

"Wow, sungguh luar biasa. Saya terpikat dengan warnanya yang menawan dan desain Yamaha Fazio yang sangat lucu. Saya benar-benar menyukainya," kata Niken dengan senyum lebar, yang baru saja mencoba Fazio.

"Dan Filano, oh tidak kalah hebatnya. Berkendara dengannya sangat nyaman, seperti mengendarai scooter Eropa," sahut Tari, yang ternyata adalah teman sekolah Niken di sebuah perguruan tinggi swasta di Gejayan, Yogyakarta.

"Bagi saya, Filano itu seperti scooter lokal dengan sentuhan Eropa. Saya berharap suatu hari nanti saya bisa mendapatkannya sebagai hadiah," gurau Tari, disambut tawa riang dari teman-temannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: