Mulai dari Harga Rp 17 Jutaan! Simak, 5 Rekomendasi Yamaha Matic 2024, Salah Satunya Ada Fazio

Mulai dari Harga Rp 17 Jutaan! Simak, 5 Rekomendasi Yamaha Matic 2024, Salah Satunya Ada Fazio

Mulai dari Harga Rp 17 Jutaan! Simak, 5 Rekomendasi Yamaha Matic 2024, Salah Satunya Ada Fazio-Instagram.com/yamahajogja.ary-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai dari harga Rp 17 jutaan! Simak, 5 rekomendasi Yamaha matic 2024, salah satunya ada Fazio. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Yamaha merupakan perusahaan asal Jepang yang memproduksi berbagai macam kendaraan, terutama motor. Motor Yamaha dikenal memiliki model yang beragam dengan fitur-fitur baru dan canggih yang dapat menunjang kenyamanan berkendara penggunanya.

Motor Yamaha Matic  2024 dibanderol dengan harga yang bervariatif dengan model kekinian dan fitur-fitur yang canggih sehingga tidak kalah dengan para pesaingnya. Maka dari itu kami telah merangkumkan 5 rekomendasi Yamaha matic 2024, salah satunya ada Fazio.

Mulai dari Harga Rp 17 Jutaan! Simak, 5 Rekomendasi Yamaha Matic 2024, Salah Satunya Ada Fazio

Berikut ini adalah 5 rekomendasi Yamaha matic 2024:

BACA JUGA:Jangan Diabaikan! Inilah 8 Ciri-ciri Rem Mobil Mulai Bermasalah, Segera Cek Agar Tidak Blong

BACA JUGA:Bukan Cuma Aki, Ternyata 6 Komponen Ini Akan Beresiko Rusak Apabila Mobil Jarang Dipakai

1. Yamaha Mio M3 

Rekomendasi Yamaha matic 2024 yang pertama adalah Yamaha Mio M3. Yamaha Mio M3 merupakan motor matic Yamaha yang mengusung mesin 125 cc Blue Core SOHC 2 klep berpendingin udara.

Yamaha Mio M3 menghadirkan tenaga responsif di setiap bukaan gas dan suara mesin yang halus.  Keunggulan dari Yamaha Mio M3 adalah stop start system.

Ketika SSS (stop start system) diaktifkan, maka rata-rata konsumsi bahan bakarnya 48,2 km/liter. Yamaha Mio M3 dibanderol dengan harga mulai Rp 17,75 juta.

2. Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version 

Rekomendasi Yamaha matic 2024 yang kedua adalah Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version. Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version merupakan perpaduan dari kecanggihan teknologi dengan performa yang handal. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: