Mulai dari Harga Rp 17 Jutaan! Simak, 5 Rekomendasi Yamaha Matic 2024, Salah Satunya Ada Fazio

Mulai dari Harga Rp 17 Jutaan! Simak, 5 Rekomendasi Yamaha Matic 2024, Salah Satunya Ada Fazio

Mulai dari Harga Rp 17 Jutaan! Simak, 5 Rekomendasi Yamaha Matic 2024, Salah Satunya Ada Fazio-Instagram.com/yamahajogja.ary-

BACA JUGA:Skutik Premium Yamaha! Inilah Perbandingan Lexi 155 vs Nmax, Mana yang Lebih Cocok Untuk Mobilitas Harian?

Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version mengusung mesin Blue Core berkapasitas 124.86 cc yang menghadirkan kekuatan dan efisiensi yang luar biasa, serta memberikan sensasi berkendara yang mulus dan bertenaga. 

Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version dilengkapi dengan fitur full digital speedometer yang memberikan tampilan informasi yang jelas dan mudah dibaca sehingga memungkinkan pengendara untuk melacak semua data penting tentang kendaraan mereka dengan mudah dan akurat.

Selain itu, juga ada fitur electric power socket yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat elektronik saat perjalanan. Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version dibanderol dengan kisaran harga Rp 22 jutaan dengan segala fitur dan spek menariknya!

3. Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024

Rekomendasi Yamaha matic 2024 yang ketiga adalah Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024. Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024 merupakan perpaduan desain premium, teknologi mutakhir, dan kinerja yang handal. 

BACA JUGA:Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

BACA JUGA:Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

Keunggulan dari motor matic Yamaha satu ini adalah desainnya yang mewah dan premium, mengkombinasikan elemen-elemen estetika yang elegan dengan sentuhan modern yang khas Yamaha. 

Grand Filano NEO VIN 2024 mengusung mesin berteknologi Blue Core Hybrid 125cc, yang terkenal bisa menggabungkan antara kinerja tangguh dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. 

Motor matik Yamaha ini dilengkapi dengan fitur smart front refuel dan laci bagasi yang luas dengan kapasitas 27L serta lampu LED. Selain itu, juga fitur smart key system dan lampu hazard yang menambahkan sentuhan teknologi canggih dan keamanan tambahan serta dapat mudah mengendalikan kendaraan dengan mudah dan aman dalam berbagai situasi. 

Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024 dibanderol dengan harga Rp 21 jutaan saja!

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Listrik Murah yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar Ini Wajib Kamu Miliki!

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

4. Yamaha FreeGo 125 Standar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: