Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online--Instagram/broadcastrepublic

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu seorang driver ojol, mungkin beberapa motor listrik yang cocok untuk ojek online ini bisa kamu coba.

Beberapa tahun belakangan ini, profesi driver ojek online memang cukup banyak digeluti oleh masyarakat di Indonesia, sebab profesi ini bisa untuk sampingan.

Selain itu, saat ini sudah cukup banyak para driver ojek online yang beralih dari motor konvensional bensin ke motor listrik yang lebih ramah lingkungan.

Oleh karena itu, barangkali kamu termasuk driver ojek online yang sedang mencari motor listrik, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya untuk kamu, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Segera Rilis! Inilah 3 Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Peforma Tangguh 2024

BACA JUGA:Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

1. Polytron Fox R

Rekomendasi motor listrik yang cocok untuk ojek online pertama kami menawarkan Polytron Fox R, siapa sih yang tidak kenal dengan merk Polytron asal Indonesia ini.

Tidak mau kalah dengan merk-merk lain, Polytron juga ikut memproduksi motor listrik yang tidak kalah canggih, dimana jika dilihat Polytron Fox R ini memiliki desain yang mirip seperti Honda PCX.

Motor listrik yang memiliki ukuran bodi bongsor ini, sangat cocok jika digunakan sebagai motor ojek online, karena akan memberikan kenyamanan yang tidak tertandingi bagi penumpangnya.

Selain itu, motor listrik keluaran Polytron ini juga memiliki jarak tempuh yang cukup jauh, yaitu mampu mencapai 130 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 90 km/ jam.

BACA JUGA:Anti Boros! 6 Rekomendasi Motor Matic 150cc Untuk Harian, Siap Menemani Mobilitas Kamu

BACA JUGA:Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

2. United E-Motor MX-1200

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: