Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online--Instagram/broadcastrepublic

Selanjutnya ada United E-Motor MX-1200 yang menjadi motor listrik dan dibekali baterai berkapasitas 72V 20 Ah, cocok dijadikan sebagai motor ojek online.

Jarak tempuh maksimalnya sendiri, motor listrik ini sanggup menempuh jarak hingga 80 kilometer, sementara untuk kecepatan maksimalnya mencapai 65 km/ jam.

Tidak hanya itu saja, motor listrik ini juga sudah disematkan dengan berbagai fitur-fitur canggih yang modern, beberapa diantaranya seperti keyless system, reverse mode dan juga full digital panel display.

Motor listrik ini juga memiliki desain tampilan yang sangat dinamis, hal ini menjadikannya cocok untuk digunakan penggunaan harian.

BACA JUGA:Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Cepat Penuh Tapi Ternyata Tak Aman! Inilah 5 Dampak Buruk Mobil Listrik Sering Pakai Fast Charging

3. Smoot Tempur Facelift

Rekomendasi motor listrik yang cocok untuk ojek online selanjutnya adalah Smoot Tempur Facelift, motor listrik ini sendiri mengusung konsep futuristik pada bagian headlampnya dan cukup tajam.

Selain itu, jika kamu membutuhkan motor untuk membawa barang, motor ini cocok sekali, karena memiliki dek kaki yang cukup luas pada bagian depannya.

Versi terbarunya ini, hadir dengan tarikan yang cukup ringan dan akselerasinya sangat mulus, sehingga cocok digunakan untuk harian mengantar penumpang.

Mesinnya sendiri, motor listrik ini dibekali dengan baterai berjenis lithium ion berkapasitas 64V 22,5 Ah, dengan kapasitasnya tersebut membuatnya mampu melaju dengan jarak tempuh maksimal mencapai 60 kilometer.

BACA JUGA:Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

BACA JUGA:Punya Keluarga Kecil, Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

4. Yadea G6

Ternyata pabrikan asal China ini juga tidak mau kalah, mereka juga memiliki motor listrik yang cocok dijadikan sebagai motor ojek online, yaitu ada Yadea G6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: