Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!

Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!

Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!-Steam-https://store.steampowered.com/

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain game luar, game Indonesia pun ternyata tidak kalah besar diskonnya saat Steam Summer Sale 2024, apa saja game Indonesia dengan diskon terbesar?

1. Troublemaker (Diskon 50%)

Game troublemaker merupakan game action comedy beat-em-up yang dikembangkan oleh Gamecom team dan diterbitkan oleh Freedom Games pada tahun 2023.

Game ini sangat populer di kalangan gamer Indonesia karena digadang-gadang menjady game "Bully"-nya Indonesia karena kesamaan genre dan mekanisme gameplay.

Di game ini pemain akan berperan sebagai "Budi" seorang anak yang harus pindah ke sekolah baru karena bermasalah di sekolah sebelumnya, game ini mengangkat tema tentang persahabatan dan perkelahian antar siswa di dalam sekolah

Pada saat artikel ini dibuat, game ini mendapat diskon sebesar 50 persen dan bisa dibeli hanya dengan 67 ribuan saja.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 6 Game Terbaik Diskon Besar dibawah 100 Ribuan saat Steam Summer Sale 2024!

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Steam Summer Sale 2024 Segera Datang Minggu Ini! Bersiap Untuk Diskon Game Besar-Besaran!

 

2. A Space for The Unbound (Diskon 40%)

Merupakan game pixel art side-scrolling puzzle yang dikembangkan oleh Mojiken dan diterbitkan oleh Toge Productions pada tahun 2023.

Meskipun game ini mempunyai grafis pixel art, namun game ini mempunyai cerita yang sangat menarik dan bisa dipastikan membuat para gamers bergelinang air mata karena game ini membawa tema cerita tentang "Mental health".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: