Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!

Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!

Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!-Steam-https://store.steampowered.com/

Game ini juga berhasil memenangkan nominasi Game of The Year pada acara IGDX Indonesia dan penghargaan-penghargaan lainnya.

Pada saat artikel ini dibuat, game ini mendapat diskon sebesar 40 persen dan bisa dibeli hanya dengan hargaa 59 ribuan saja.

BACA JUGA:Anime Terbaru Dandadan Bakal Segera Tayang Oktober 2024! Seiyuu Tanjiro Demon Slayer Jadi Pengisi Suara MC

BACA JUGA:Selain Buku dan Kuliner, Pecinta Action Figure Anime bisa Berkunjung di Festival Literasi Pekalongan 2023

3. Coffe Talk 1 & 2 (Diskon 30% & 50%)

Coffe talk merupakan game visual novel pixel art besutan dari Toge Productions yang mengangkat tema tentang kedai kopi dalam versi dunia fantasi yang mana diisi oleh berbagai macam ras.

Game ini sangat populer di kalangan gamer Indonesia karena mempunyai gameplay yang unik dan kaya akan cerita-cerita yang bisa membuat pemain merasakan perasaan yang campur aduk.

Pada saat artikel ini dibuat, game ini mendapat diskon sebesar 30 dan 50 persen bisa dibeli hanya dengan harga 40 sampai 60 ribuan saja.

 

4. Potion Permit (Diskon 40%)

Potion permit adalah game simulasi dan RPG yang dikembangkan oleh MassHive media dan diterbitkan oleh PQube pada tahun 2022.

Pada game ini pemain akan berperan menjadi dokter pada dunia fantasi dan diharuskan untuk menyelesaikan masalah yang ada pada game dengan ilmu alkemi dan meracik ramuan.

Game ini menampilkan visual pixel art yang memukau dan sistem crafting yang sangat adiktif bagi pecinta RPG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: