Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!

Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!

Game indonesia dengan diskon terbesar saat Steam Summer Sale 2024! Gamer nasionalis wajib coba!-Steam-https://store.steampowered.com/

Pada saat artikel ini dibuat, game ini mendapat diskon sebesar 40 persen dan bisa dibeli hanya dengan harga 99 ribuan saja.

BACA JUGA:VCT Challengers Indonesia ditiadakan? Riot siapkan skema turnamen baru untuk valorant!

BACA JUGA:Jelang Jerman VS Hungaria Euro 2024 Group A: Peluang Tuan Rumah Kunci Tiket Babak Knockout

5. Dreadout 1 & 2 (Diskon 50% & 80%)

Dreadout adalah game horor yang sangat populer dari Indonesia, dikembangkan dan diterbitkan oleh Digital Happiness pada tahun 2014 saat seri pertamanya rilis.

Sebagai game horor, tentunya game ini mempunyai atmosfer yang sangat mencekam dan cerita yang juga sangat menarik karena dipenuhi oleh hantu khas Indonesia seperti pocong maupun kuntilanak.

Selain populer di Indonesia, game ini juga sangatlah populer di kalangan gamer luar karena youtuber kondang seperti PewDiePie pun pernah memainkan game ini dalam kanal youtubenya.

Pada saat artikel ini dibuat, game ini mendapat diskon sebesar 50 dan 80 persen dan bisa dibeli hanya dengan harga 19 sampai 59 ribuan saja.

Itulah 5 game terbaik dari indonesia yang bisa kalian beli dan mainkan saat Steam Summer Sale 2024 dengan harga yang cukup murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: