5 Deretan Film Horor yang Tayang Juli 2024 Besok, Ada Bangsal Isolasi Sampai Jurnal Risa!

5 Deretan Film Horor yang Tayang Juli 2024 Besok, Ada Bangsal Isolasi Sampai Jurnal Risa!

5 Deretan Film Horor yang Tayang Juli 2024 Besok, Ada Bangsal Isolasi Sampai Jurnal Risa!-Radarpekalongan/istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Buat kamu yang suka genre horor, artikel ini akan membeberkan sejumlah film horor yang tayang Juli 2024 besok. Simak daftarnya sampai akhir ya.

Genre horor punya banyak peminat di Indonesia. Tak heran kalau kemudian banyak film horor yang diproduksi untuk memanjakan movie lovers.

Termasuk pada Juli mendatang, ada sejumlah film horor yang akan menemani harimu. Salah satunya ada film yang diangkat dari kisah nyata, yaitu Jurnal Risa.

Buat kamu yang sudah tidak sabar dengan sinopsisnya, yuk simak beberapa film horor berikut dan tentukan mana yang akan kamu tonton besok.

BACA JUGA:6 Film Indonesia yang Tayang Juli 2024, Ada Catatan Harian Menantu Sinting dan Jurnal Risa dari Kisah Nyata

BACA JUGA:Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Daftar Film Horor yang Tayang Juli 2024

1. Jurnal Risa by Risa Saraswati (11 Juli 2024)

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, Jurnal Risa by Risa Saraswati adalah film genre horor yang diadaptasi dari pengalaman tim Jurnal Risa.

Film ini adalah hasil dokumentasi real time tentang tamu Jurnal Risa bernama Prinsa. Tamu tersebut rupanya diikuti oleh hantu yang paling ditakuti oleh tim Jurnal Risa, bernama Samex.

Keberadaan Samex didekat Prinsa membuatnya melakukan banyak hal aneh. Akhirya, ritual pun dilakukan agar Samex tidak mengancam nyawa Prinsa.

2. Sekawan Limo (4 Juli 2024)

Buat kamu yang tidak terlalu suka horor yang tegang, film horor yang tayang Juli 2024 ini juga memiliki komedi di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: