Murah Juga Berkualitas! 5 Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula Ini, Sudah Disematkan Fitur Canggih!

Murah Juga Berkualitas! 5 Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula Ini, Sudah Disematkan Fitur Canggih!

Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula--Instagram/selis.serang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa bilang berkualitas harus mahal, beberapa motor listrik murah terbaik untuk pemula ini wajib banget kamu miliki.

Saat ini, fenomena motor listrik memang masih merajalela di daerah hampir seluruh Indonesia, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua pun banyak yang mengendarainya.

Selain itu, motor listrik ini juga memiliki tampilan yang cukup unik, membuat siapapun yang melihatnya terpesona, namun terkadang harganya mahal.

Padahal, sebenarnya ada beberapa motor listrik murah terbaik untuk pemula, yang memiliki harga terjangkau, penasaran kan kira-kira ada apa saja ya, simak yuk.

BACA JUGA:Idaman Mertua! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Terbaik di Tahun 2024, Dijamin Bikin Tampan dan Gagah

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Suara Gahar! 6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik di Bawah 100 Ribu

1. Elvindo

Rekomendasi motor listrik murah terbaik untuk pemula, pertama kami menawarkan Elvindo, cocok banget buat kamu yang mau beralih dari motor konvensional ke motor listrik.

Elvindo sendiri, hadir sebagai motor listrik yang dibekali baterai berkapasitas 1.000 watt, dan sanggup menempuh jarak hingga 65 kilometer.

Sementara itu, mengenai kecepatannya sendiri Elvindo ini sanggup melajau dengan kecepatan maksimal 70 km/ jam, cocok banget untuk aktivitas harian.

Selain itu, motor listrik ini juga memiliki beragam varian, mulai dari arjuna, rama, shinta, wira dan juga amba, dibandrol dengan harga Rp 13 jutaan.

BACA JUGA:2 Bahan Dapur Murah Meriah yang Bisa Membuat Wajah Glowing Dalam 1 Malam, Sekali Pakai Wajah Bebas Flek

BACA JUGA:Cintai Produk Lokal! Simak, Spesifikasi Sepeda Listrik Sunrace Sunny yang Murah dan Sporty

2. Volta 401

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: