Murah Juga Berkualitas! 5 Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula Ini, Sudah Disematkan Fitur Canggih!

Murah Juga Berkualitas! 5 Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula Ini, Sudah Disematkan Fitur Canggih!

Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula--Instagram/selis.serang

Nah, buat kamu yang mencari motor listrik dengan ukuran mungil, tidak ada salahnya kamu mencoba melirik Volta 401, cocok dikendarai perempuan ataupun laki-laki.

Selain itu, Volta 401 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur cukup lengkap, mulai dari speedometer LED, safety reserve hingga tombol percepatan dan parkir.

Ada 2 slot baterai yang disematkan, baterainya sendiri menggunakan baterai lithium yang tahan panas 60V 23Ah SGB LIFEPO4, dengan tenaga puncaknya 1.500 watt.

Ketika dalam kondisi penuh, motor listrik ini mampu melaju dengan jarak maksimal hingga 120 kilometer, sementara kecepatannya sendiri mencapai 60 km/ jam.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Rambut untuk Rambut Kering dan Rusak dari Bahan Dapur, Bikin Rambut Lurus dan Berkilau

BACA JUGA:4 Brand Skincare Lokal Terbaik, Kualitas Memukau dengan Harga Terjangkau

3. Exotic Sprinter Pro Max

Rekomendasi motor listrik murah terbaik untuk pemula, selanjutnya kami menawarkan Exotic Sprinter Pro Max, yang hadir sebagai motor listrik dengan desain eksterior stylish dan futuristik.

Selain itu, Sprinter ini juga sudah disematkan dengan berbagai fitur menarik yang dimiliki, mulai dari speedometer digital, headlamp LED, remote alarm dan juga ban tubeless.

Baterainya sendiri, dibekali dengan baterai berkapasitas 60V/20Ah, dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 70 km/ jam, dengan jarak tempuh maksimalnya 80 kilometer.

BACA JUGA:Makna Idul Adha dan Sejarahnya Menurut Gus Baha, Umat Muslim Harus Tahu!

BACA JUGA:Pemula Merapat! 5 Motor Listrik Murah Dibawah 20 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Dijamin Memuaskan!

4. Viar New Q1

Selanjutnya ada Viar New Q1, yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan, cocok banget buat kamu pemula yang baru pertama kali memiliki motor listrik.

Viar ini, dibekali dengan dinamo 800 watt, dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 60 km/ jam, dengan jarak tempuhnya mencapai 80 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: