Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas--Instagram/motoph

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabar mengenai Yamaha Mio 2024 hadir dengan bagasi yang luas ini, tentu menjadi salah satu kabar gembira di tahun 2024 ini.

Pasalnya, motor dengan bagasi luas ini cocok untuk pengendara yang suka pergi dengan membawa banyak barang bawaan dan dapat dimasukan ke dalam bagasinya.

Yamaha Mio sendiri, memang sudah menjadi salah satu motor matic paling legendaris milik Yamaha dan sudah ada kurang lebih sejak 20 tahun lalu di Indonesia.

Yamaha Mio juga menjadi salah satu pionir skuter matic di Indonesia, sehingga banyak pabrikan lain berlomba-lomba juga membuat motor matic dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.

BACA JUGA:Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya, Harga Terjangkau!

Saat ini, Yamaha Mio sudah memiliki dan memasuki beberapa generasi, di pasaran tersedia Yamaha Mio J, Yamaha Mio Smile, Yamaha Mio Soul hingga Yamaha Mio M3 dengan mesinnya berkapasitas 125 cc.

Melihat peminatnya yang cukup banyak, membuat Yamaha terus melakukan penyegaran pada produk ini, bahkan keluaran lawasnya pun menjadi incaran para kolektor.

Beberapa incaran para kolektor ini adalah, untuk varian yang masih menggunakan teknologi karburator, dan warna-warna tertentu, seperti kuning, biru dan juga abu-abu.

BACA JUGA:Bikin Keluarga Bahagia dengan 5 Mobil Sunroof Murah dan Nyaman Keluaran Terbaru, Gak Bikin Dompet Kering!

BACA JUGA:Pilihan Mas-Mas Ojol! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024 yang Tepat untuk Ojek Online, Ini Daftarnya!

Tentu saja, kabar mengenai Yamaha Mio 2024 hadir dengan bagasi yang luas ini membuat para pecinta otomotif penasaran mengenai spesifikasinya.

Namun ternyata, generasi terbaru dari Yamaha Mio ini baru masuk di pasar motor Filipina, yaitu dengan membawa nama Yamaha Mio Gravis.

Jika dilihat dari tampilan desainnya, motor ini memiliki tampilan desain dan juga spesifikasi yang mirip dengan Yamaha FreeGo 125 yang sudah ada di pasar Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: