Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas--Instagram/motoph

BACA JUGA:Pilihan Bapak Taksi Online! Inilah 3 Mobil yang Tangguh untuk Taksi Online 2024, Dijamin Nggak Rewel

BACA JUGA:Apakah Motor Injeksi Harus Dipanaskan Sebelum Digunakan atau Tidak? Simak, Alasannya

Dilansir dari halaman resmi Greatbiker, generasi terbaru dari Yamaha Mio ini memiliki ukuran bagasi yang cukup luas jika dibandingkan dengan generasi Yamaha Mio sebelumnya yang sudah ada di Indonesia.

Kabarnya, dibalik joknya tersebut dapat menampung sebuah helm full face dan barang-barang lain, bisa dibayangkan sebesar apa bagasi motor ini?

Mengenai warnanya sendiri, pihak Yamaha Philippines menawarkan Yamaha Mio Gravis dengan 3 pilihan warna yang menarik, seperti glam petrol, matte black dan matte brown.

Selain itu, sudah ada juga beberapa fitur-fitur canggih dan modern yang disematkan pada motor ini, dan kabarnya tetap dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Helm Murah untuk Perempuan yang Nyaman, Bisa Naikin Kecantikanmu!

BACA JUGA:Driver Ojek Online Harus Pakai! Inilah 5 Helm Murah Nyaman dan Keren, Harganya Cukup Terjangkau Kok!

Jika dirupiahkan, harga Yamaha Mio Gravis ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 25 jutaan, terdengar mahal namun sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Adapun beberapa fitur modern tersebut seperti, lampu utama yang sudah menggunakan teknologi LED, panel instrumen atau odometer digital, port charging yang dapat digunakan mengisi perangat elektronik, serta memiliki sistem pengereman ABS.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah disematkan dengan fitur start & stop system, dimana ini menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa Yamaha Mio Gravis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc BlueCore.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

BACA JUGA:Solusi Budget Terbatas! Simak 5 Mobil LCGC Murah dan Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Taksi Online

Mesin berkapasitas 125 cc BlueCore ini, mampu memberikan tenaga maksimal 7 dk pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsinya mencapai 9,5 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: