Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

Honda Vario 125 2024--Instagram/abaygunawan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Segmen pasar skuter matic kembali dibuat heboh oleh Honda melalui Honda Vario 125 2024, yang berhasil mencuri perhatian pecinta otomotif.

Pasalnya, skuter matic terbaru dari Honda ini hadir dengan menawarkan desain dek yang rata dan tentu saja lebih menawan, selain itu juga memiliki fitur-fitur yang cukup canggih dan ini membuatnya menjadi pesaing cukup serius bagi para kompetitor di kelasnya, termasuk Yamaha.

Sudah beberapa tahun ini, banyak konsumen yang tertarik untuk memiliki Honda Vario 125, namun pada tahun 2024 ini ada inovasi terbaru yang dilakukan oleh Honda untuk salah satu produk andalannya ini.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Mobil Irit BBM Berkapasitas Mesin Dibawah 1.500 Cc, Cocok untuk Taksi Onlin

BACA JUGA:Dijamin Irit Pengeluaran! Inilah 5 Mobil Murah yang Bahan Bakarnya Irit, Banyak Fitur Modern yang Dimiliki!

Dimana generasi terbarunya ini, hadir dengan memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, dan ini menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki.

Secara tampilannya sendiri, Honda Vario 125 2024 ini memiliki tampilan yang mengadopsi dari DNA seri MX series, dan skuter matic ini berhasil mempersembahkan desain elegan, memiliki dek rata dan membuatnya terkesan lebih premium dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sementara itu, pada bagian lampu depan dan lampu belakangnya sendiri, skuter matic ini terinspirasi dari saudaranya yaitu Honda PCX, sehingga semakin terlihat mewah.

Ada salah satu hal yang cukup mencolok dari motor ini, yaitu penempatan lampu seinnya terkesan lebih modern, dimana ini terpisah dari lampu bagian depan, dan membuatnya semakin terlihat stylish mirip seperti Yamaha Free Go sebagai pesaing dikelasnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Pergi Jarak Jauh! Inilah 5 Mobil Murah Irit Berkapasitas Mesin 1.500 Cc, Nyaman untuk Keluarga!

BACA JUGA:Stylish Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tampilannya Stylish, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Sudah menjadi rahasia umum sejak dulu, bahwa Honda selalu memperhatikan masalah kenyamanan kepada pemgendara sehingga berkendara semakin nyaman.

Joknya sendiri, memiliki kontur ganda dan mampu memberikan kenyamanan ekstra, sementara itu memiliki bagasi yang cukup luas membuatnya dapat membawa helm berukuran cukup besar.

Selain itu, pada bagian depannya juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan yang cukup besar, sehingga dapat memudahkan pengendara dalam membawa barang bawaan ketika bepergian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: