Stylish Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tampilannya Stylish, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Stylish Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tampilannya Stylish, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Motor Matic Murah yang Tampilannya Stylish--Instagram/vespadepok.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari pilihan motor matic murah yang tampilannya stylish, tenang saja karena kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Motor-motor matic stylish ini, tentu saja cocok dikendarai oleh para kaum perempuan, dan siap menemani mereka kemanapun, seperti pergi arisan, pergi ke pasar dan lain-lain.

Namun terkadang, karena banyaknya pilihan membuat konsumen kebingungan, tapi tenang saja karena kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Terapkan #Cari_Aman Berkendara dengan Perawatan Motor Berkala

BACA JUGA:Banting Harga! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas yang Cocok untuk Go Car, Berikut Daftar Harganya

1. Yamaha Grand Filano

Rekomendasi motor matic murah yang tampilannya stylish pertama kami menawarkan pendatang baru dari Yamaha, yaitu ada Yamaha Grand Filano.

Banyak para pecinta otomotif yang mengincar motor ini, sebab memiliki desain yang cukup cantik seperti Vespa keluaran Italia dan memiliki banyak pilihan warna.

Tidak hanya itu, performa mesinnya pun cukup ciamik, ini membuatnya tidak hanya enak dipandang saja, namun juga enak dikendarai dan dapat diandalkan.

Selain itu, kapasitas tangki bahan bakarnya pun cukup besar, dengan demikian kamu tidak perlu terlalu sering mengisi bahan bakar ketika pergi jauh ke luar kota.

BACA JUGA:Diluar Prediksi! Honda Vario 185 2024 Siap Bersaing dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Mantap!

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Merk Ban untuk Sepeda Motor Murah Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan!

2. Vespa Sprint S 150

Jika kamu ingin memiliki motor Vespa dengan tampilannya yang cukup sporty, kami sarankan untuk membeli Vespa Sprint S 150 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: