Stylish Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tampilannya Stylish, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Stylish Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tampilannya Stylish, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Motor Matic Murah yang Tampilannya Stylish--Instagram/vespadepok.id

Ada 4 pilihan warna bijak yang ditawarkan, sehingga membuatmu semakin berwibawa, 4 warna tersebut diantaranya ada White Innocenza, Grey Titanio Matt, Green Tenace dan Orange Tramonto.

Kapasitas tangki bahan bakar yang dimiliki oleh Vespa ini juga cukup besar, yaitu dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 7 liter.

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Merk Ban Motor yang Awet dan Murah, Cocok untuk Segala Jenis Motor!

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah Merk Ban yang Cocok untuk Motor Ojek Online, Dijamin Bikin Nyaman Penumpang

3. Yamaha Nmax

Rekomendasi motor matic murah yang tampilannya stylish selanjutnya adalah Yamaha Nmax, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor matic andalan Yamaha ini.

Jika kamu ingin Yamaha Nmax yang sempurna, kami menyarankan untuk mengambil varian Connected ABS, karena fiturnya sudah lengkap dan modern.

Yamaha Nmax ABS ini, hadir dengan menawarkan 3 pilihan warna yang menarik, seperti Matte Green, Prestige Silver dan Maxi Signature cocok untuk kamu.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin Liquid cooled 4 stroke SOHC VVA, dan memiliki kapasitas sebesar 155.09 cc, dan mampu memberikan tenaga sebesar 11,3 kW dan torsi puncak 13,9 Nm.

BACA JUGA: Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia, Harganya Cukup Bersahabat!

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu! Inilah 5 Oli Bagus untuk Mobil Tahun Muda, Bisa untuk LCGC dan Non LCGC, Harga Bersahabat!

4. Honda Genio

Pada tahun 2020 awal, para penggemar otomotif dibuat takjub dengan keluarnya produk terbaru dari Honda yang desainnya mirip Honda Scoopy namun lebih ramping.

Honda Genio sendiri, menggendong mesin berkapasitas 110 cc eSP, dimana konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit bisa tembus diangka 59 km/ liter.

Selain itu, Honda Genio juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan memiliki cukup banyak fitur-fitur canggih dan modern, salah satunya ada socket USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: