Nggak Bikin Boros! Inilah Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM, Adakah Motor Idamanmu?

Nggak Bikin Boros! Inilah Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM, Adakah Motor Idamanmu?

Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM-youtube.com- SUPER HONDA

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Top 3 motor matic Honda yang paling irit BBM harus kamu ketahui nih. Pasalnya ini sangat membantu kamu yang tak ingin boros pengeluaran. Berikut akan dijabarkan apa saja jenis motornya. 

Motor matic sudah menjadi jenis motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat nih. Pasalnya motor matic ini mudah digunakan, tidak seperti motor bebek atau motor sport yang harus memindahkan gigi motornya. 

Namun tahukah kamu, tidak semua jenis motor matic itu irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Lalu jenis motor apa saja yang irit dalam penggunaan bahan bakar? Yuk simak penjelasan berikut ini. 

Pasalnya melalui artikel ini akan dijelaskan top 3 motor matic Honda yang paling irit BBM. Pastikan tidak melewatkannya ya. 

BACA JUGA:Inilah Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar, No 1 Ternyata Bukan Honda Supra X 125

BACA JUGA:6 Tips Menjaga Jaket Motor Kesayanganmu Agar Awet dan Nyaman!

Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM

Motor Honda menjadi salah satu jenis motor legendari di Indonesia. Banyak jenis Motor Honda yang memiliki kualitas yang bagus dan sangat mendukung aktivitas masyarakat. 

Salah satunta yakni irit dalam penggunaan bahan bakar. Motor yang irit dalam bahan bakar tentu saja menjadi nilai lebih yang perlu diperhatikan dengan baik. 

Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini digunakan setiap hari, sehingga perlu bahan bakar setiap kali menempuh perjalanan. Jika penggunaan bahan bakarnya tidak irit tentu saja menjadikan pengeluaran kamu semakin banyak bukan? Oleh sebab itu perlu memilih jenis motor yang irit bahan bakar.

Tenang saja, sebab motor Honda ini memiliki berbagai jenis motor yang dikenal baik irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Berikut ni top 3 motor matic Honda yang paling irit BBM :

1. Honda Beat

Pertama ada Honda Beat yang menjadi motor matic Honda paling irit dalam penggunaan bahan bakar. Tingkat efisiensinya hingga 60.6 km/liter loh. Artinya dengan menggunakan bahan bakar 1 liter bisa menempuh jarak hingga 60.6 km. 

Motor Honda Beat ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Tak khayal jika motor ini menjadi motor matic yang paling irit, sebab tidak membutuhkan tenaga lebih untuk menggerakkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: