Inilah Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar, No 1 Ternyata Bukan Honda Supra X 125

Inilah Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar, No 1 Ternyata Bukan Honda Supra X 125

Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar-youtube.com- channel berkah barokah

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak orang yang mengetahui tentang top 5 motor Honda yang paling irit bahan bakar loh. Bagi kamu yang penasaran, pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

Honda menjadi salah satu jenis motor kebanggan masyarakat Indonesia. Beberapa alasanya karena performanya tangguh, gesit dan irit akan penggunaan bahan bakar loh. 

Bagi kamu yang ingin membeli motor, tentu harus memilih jenis motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar ini. Pasalnya ini akan membantu kamu untuk meminimalisir biaya pengeluaran untuk bahan bakar. 

Melalui artikel ini akan membahas Top 5 motor Honda yang paling irit bahan bakar. Pastikan kamu tidak ketinggalan informasinya ya. 

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Inilah 5 Tips Merawat Motor Saat Musim Hujan, Dijamin Bikin Awet Motor

BACA JUGA:4 Rekomendasi Motor Honda yang Irit BBM, Cocok Sebagai Motor untuk Menunjang Pekerjaan

Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar

Banyak yang mengira bahwa Honda Supra X 125 menjadi jenis motor Honda yang paling irit dalam penggunaan bahan bakar. Namun faktanya, jenis motor Honda Supra X 125 ini bukan menjadi motor Honda no 1 yang irit bahan bakar. 

Lalu apa sajakah top 5 motor Honda yang paling irit bahan bakar? Penasaran bukan? Berikut top 5 motor Honda yang paling irit bahan bakar :

1. Honda Revo X

Nomor pertama jenis motor yang paling irit dalam penggunaan bahan bakar. Bagaimana tidak? Pasalnya motor Honda Revo X ini memiliki efisiensi penggunaan bahan bakar mencapai 62.2 km/liter. 

Artinya, motor Honda Revo X ini mampu menempuh jarak hingga 62.2 km dengan menggunakan bahan bakar 1 liter saja. Ini tentu sangat irit dan membantu kamu untuk menghemat biaya pengeluaran bukan? 

Dengan tingkat keiritannya ini, tentu saja Honda Revo sering digunakan sebagai motor operasional kantor, baik itu kantor pemerintah maupun swasta. Selain itu jenis motor ini tak kalah tangguh dengan jenis motor bebek lainya. 

2. Honda Beat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: