4 Rekomendasi Motor Honda yang Irit BBM, Cocok Sebagai Motor untuk Menunjang Pekerjaan

4 Rekomendasi Motor Honda yang Irit BBM, Cocok Sebagai Motor untuk Menunjang Pekerjaan

Rekomendasi Motor Honda yang Irit BBM-youtube.com- SOBAT OTO

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Irit bangat! Inilah beberapa rekomendasi motor Honda yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Mau tahu apa saja? Yuk siapkan dengan seksama, sehingga bisa menjadikan referensi ketika ingin membeli motor

Motor Honda memang menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Bukan tanpa sebab, pasalnya Motor Honda dikenal memiliki kualitas yang baik dengan performa yang tangguh. 

Namun nyatanya kelebihan itu saja tak cukup, jenis motor harus memiliki kemampuan penggunaan bahan bakar yang irit. Bagi kamu yang masih bingung, maka melalui artikel ini akan dijawab dengan solutif.

Pasalnya melalui artikel ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi motor Honda yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Yuk simak dengan jelas dan seksama. 

BACA JUGA:Sudah Banyak yang Mengakuinya, Inilah 5 Motor Bebek Irit BBM dan Tangguh, Harganya Murah Banget!

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

Rekomendasi Motor Honda yang Irit BBM

Ada beberapa rekomendasi motor Honda yang irit BBM loh. Beberapa diantaranya adalah :

1. Honda Revo X 2024

Pertama ada Honda Revo X 2024 yang menjadi salah satu jenis motor Honda yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Motor bebek ini memang menjadi salah satu jenis motor yang dikenal luas dengan keiritan nya loh. 

Tingkat efisiensi dari jenis motor ini yakni sekitar 62.2 km/liter. Dengan hal ini tentu saja menjadi salah satu jenis motor yang pas banget untuk menunjang aktivitas jarak jauhmu. 

Tak hanya itu saja, pasalnya, motor ini juga dikenal sebagai motor yang tangguh. Pasalnya motor Honda Revo X 2024 ini dibekali dengan mesin 109 cc, SOHC, 4-langkah, silinder tunggal. 

Dengan hal ini maka bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8,9 PS di 7.500 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 6.000 rpm. Inilah menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk kamu dapatkan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: