5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Yamaha Vixion. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Yamaha Vixion, dengan desain sporty dan performa yang mumpuni, memang menjadi pilihan favorit para bikers. Namun, jangan sampai gaya berkendara yang seru mengabaikan aspek keselamatan. 

Salah satu perlengkapan wajib yang tak boleh dilewatkan adalah helm. Helm tidak hanya melindungi kepala dari benturan, tapi juga bisa menambah kesan keren pada penampilanmu.

Bingung memilih helm yang cocok untuk Vixion kesayanganmu? Kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Yamaha Vixion.

BACA JUGA:6 Jurus Sakti Merawat Helm agar Tetap Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Vario

5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

Berikut ini adalah 5 rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Yamaha Vixion:

1. KYT Kyoto

Rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Yamaha Vixion urutan pertama adalah KYT Kyoto. KYT Kyoto merupakan salah satu helm half face dengan desain terbaik yang ergonomis dan fitur lengkap.

Dengan desain yang ergonomis dan aerodinamis yang dilengkapi dengan Air-Booster Technology sehingga membuat helm ini nyaman untuk digunakan. Tak hanya itu, helm ini juga memiliki tali pengikat Microlock, visor berteknologi quick release dan bobotnya ringan.

Tersedia berbagai pilihan warna yakni solid, motif grafis dan motif edisi spesial. Tenang saja helm half face KYT Kyoto ini sudah berstandar SNI dan DOT.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Beat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: