5 Rekomendasi Jaket Motor Adventure Terbaik Menurut TikTok untuk Touring Akhir Pekan

5 Rekomendasi Jaket Motor Adventure Terbaik Menurut TikTok untuk Touring Akhir Pekan

5 Rekomendasi Jaket Motor Adventure Terbaik Menurut TikTok untuk Touring Akhir Pekan--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi jaket motor adventure terbaik menurut TikTok untuk touring akhir pekan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bosan dengan jaket motor yang itu-itu saja? Saatnya upgrade perlengkapan ridingmu dengan jaket motor adventure yang tidak hanya nyaman tapi juga stylish. 

TikTok, sebagai platform berbagi video terpopuler, seringkali menjadi rujukan bagi para bikers dalam mencari rekomendasi produk terbaru.

Kali ini, kita akan membahas 5 rekomendasi jaket motor adventure terbaik yang sedang viral di TikTok, cocok untuk menemani petualanganmu di akhir pekan.

BACA JUGA:6 Tips Menjaga Jaket Motor Kesayanganmu Agar Awet dan Nyaman!

BACA JUGA:Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

5 Rekomendasi Jaket Motor Adventure Terbaik Menurut TikTok untuk Touring Akhir Pekan

Dilansir dari akun TikTok @comfort0smiles, berikut ini adalah 5 rekomendasi jaket motor adventure terbaik menurut TikTok:

1. CLUB of 1986

Rekomendasi jaket motor adventure terbaik menurut TikTok yang pertama adalah CLUB of 1986. AOMIZU CLUB of 1986 Vintage Sailing Jacket yang terinspirasi dari mode Atlet Kontingen Sailing.


CLUB of 1986-Instagram.com/club1986_-

 

Jaket tebal ini terbuat dari material Japan Drill yang memiliki warna netral dengan nuansa classic. Menariknya pada jaket ini terdapat bordir digital dengan gambar yang unik dan estetik khas 80an.

Pada bagian luarnya menggunakan bahan Japan Drill. Sementara bagian dalamnya menggunakan kain dan dakron untuk menimbulkan kesan Bulk dan high quality. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: