Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan-Youtube.com/Acuan Hobby-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anti panas dan hujan! 5 jaket motor touring brand lokal terbaik dan berkualitas dengan harga mulai dari 200 ribuan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi para pecinta touring, jaket motor adalah perlengkapan wajib yang harus dimiliki dan ga boleh terlewatkan lho. Jaket yang tepat akan melindungi tubuh dari terpaan angin, panas dan hujan saat perjalanan.

kabar baiknya, saat ini sudah banyak brand lokal yang memproduksi jaket motor touring berkualitas dengan harga terjangkau. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 jaket motor touring brand lokal terbaik dan berkualitas dengan harga mulai dari 200 ribuan.

Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

Berikut ini adalah 5 jaket motor touring brand lokal terbaik dan berkualitas dengan harga mulai dari 200 ribuan:

BACA JUGA:Komparasi Motor Skutik: 5 Perbedaan Honda Beat vs Yamaha Mio M3, Mana yang Lebih Keren?

BACA JUGA:Mobil Impian Keluarga Kecil! Simak 5 City Car Terbaik yang Irit BBM dan Harga Terjangkau

1. Ereste 269 – Ghost Jaket

Jaket motor touring brand lokal terbaik dan berkualitas yang pertama adalah Ereste 269 – Ghost Jaket. Ereste 269 – Ghost Jaket asal Bandung ini memiliki desain macho dan kausal serta terdapat banyak saku sehingga sangat cocok digunakan berkendara maupun aktivitas sehari-hari.

Jaket touring ini terbuat dari mayer taiwan yang tahan air dan terpaan angin sehingga bisa digunakan berkendara pada musim hujan sekalipun. Tersedia dalam 4 pilihan warna yakni hijau army, coklat, maroon, biru navy dan hitam.

Ereste 269 – Ghost Jaket ditawarkan dengan kisaran harga Rp 200 ribuan.

2. Zoleka – Blake

Jaket motor touring brand lokal terbaik dan berkualitas yang kedua adalah Zoleka – Blake. Zoleka – Blake memiliki desain kausal serta terdapat empat saku dan saluran ventilasi pada bagian punggung belakang.

BACA JUGA:Awas Oplosan! Ini Ciri-Ciri Oli Asli AHM dan Yamalube yang Wajib Diketahui Sebelum Tertipu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: