Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan-Youtube.com/Acuan Hobby-

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 2024 Versi Vietnam Memiliki Banyak Kelebihan, Tidak Seperti Versi Indonesia!

Jaket touring ini terbuat dari bahan softshell bonding pada bagian luar dan lining fleece di bagian dalam sehingga sangat cocok digunakan berkendara maupun hangout. Tersedia hanya dalam pilihan warna hitam saja.

Zoleka – Blake ditawarkan dengan kisaran harga Rp 286 ribuan.

3. Respiro Lexo TR 1.3

Jaket motor touring brand lokal terbaik dan berkualitas yang ketiga adalah Respiro Lexo TR 1.3. Respiro Lexo TR 1.3 memiliki desain yang simpel dan banyak dilengkapi dengan berbagai fitur didalamnya.

Jaket touring ini terbuat dari bahan yang memiliki fitur anti air-angin dan ventilasi udara yang dapat disesuaikan sehingga tidak akan gerah saat digunakan. Selain itu, dilengkapi juga dengan kain lining pada bagian dalamnya yang dapat mengontrol kelembaban saat berkendara. 

BACA JUGA:Pengeluaranmu Jadi Semakin Hemat! 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Kurir Paket dan Ojek Online Merapat! 5 Motor Bebek Murah Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Tersedia hanya dalam tiga pilihan warna yakni biru dongker, abu-abu dan hitam. Respiro Lexo TR 1.3 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 400 ribuan.

4. Tracker – Rolling

Jaket motor touring brand lokal terbaik dan berkualitas yang keempat adalah Tracker – Rolling. Tracker – Rolling memiliki banyak saku yang bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti dompet, handphone dan sebagainya.

Jaket touring ini terbuat dari bahan taslan pada bagian luar yang tahan air dan pada bagian dalamnya terdiri dari dua lapisan bahan yakni puring kain dan katun fleece yang hangat dan lembut saat digunakan.

Tersedia hanya dalam dua pilihan warna yakni biru dongker dan hitam. Tracker – Rolling ditawarkan dengan kisaran harga Rp 425 ribuan.

BACA JUGA:Bikin Pemiliknya Lupa Isi Bensin! 5 Motor Murah dan Irit BBM Ini, Wajib Banget Kamu Miliki Gak Nyesel!

BACA JUGA:Performa Tangguh dan Desain Mewah! 5 Mobil BMW Terbaru Juni 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: