Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan-Youtube.com/Acuan Hobby-

5. Eiger – Riding Fastness

Jaket motor touring brand lokal terbaik dan berkualitas yang terakhir adalah Eiger – Riding Fastness. Eiger – Riding Fastness memang didesain untuk para pengendara motor di perkotaan dan touring dengan jarak yang tak terlalu jauh.

Jaket touring ini terbuat dari bahan ripstock yang tergolong ringan dan bisa melindungi dari hembusan angin dan tahan air. Terdapat ventilasi pada bagian punggung yang bisa memberikan sirkulasi udara saat berkendara.

Tersedia hanya dalam dua pilihan warna yakni biru dan hitam. Eiger – Riding Fastness ditawarkan dengan kisaran harga Rp 450 ribuan.

Nah, itulah 5 jaket motor touring brand lokal terbaik dan berkualitas dengan harga mulai dari 200 ribuan. Selain itu, ada beberapa tips memilih jaket touring antara lain mempertimbangkan jenis touring yang akan dilakukan, memilih jaket sesuai ukuran badan dan memiliki fitur-fitur keamanan yang lengkap serta cobalah sebelum membeli untuk memastikan kenyamanan dan kecocokan.

Dengan memilih jaket motor touring yang tepat, kamu bisa menikmati perjalanan yang aman, nyaman serta bebas dari panas dan hujan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: