Berimu Harga Lebih Murah! Inilah HP Redmi Xiaomi Kelas Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juni 2024

Berimu Harga Lebih Murah! Inilah HP Redmi Xiaomi Kelas Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juni 2024

HP Redmi Xiaomi kelas entry level hingga flagship yang turun harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Xiaomi selalu berhasil mencuri perhatian, terlebih kini dengan kehadiran beberapa HP Redmi Xiaomi kelas entry level hingga flagship yang turun harga.

Gebrakan tersebut membuat setiap orang memiliki kesempatan yang lebih lebar untuk memiliki HP di merk ini. 

Dengan pilihan HP andalannya yang inovatif, salah satu lini yang paling populer dari Xiaomi adalah Xiaomi Redmi.

Kabar baiknya, lagi, beberapa model unggulan dari seri Redmi telah mengalami penurunan harga yang signifikan, menjadikannya lebih terjangkau.

Untuk kamu yang tertarik membelinya, berikut akan disajikan HP Redmi apa saja yang masuk ke dalam deretan HP Redmi Xiaomi kelas entry level hingga flagship yang turun harga beserta deskripsi lengkapnya agar bisa kamu pertimbangkan. Yuk, simak langsung daftarnya!

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Redmi 12

Masuk ke daftar HP Redmi Xiaomi kelas entry level hingga flagship yang turun harga yang pertama ada Redmi 12.

Meski hadir sebagai HP class entry dengan harga terjangkau, Redmi 12 masih mengandalkan chipset MediaTek Helio G88 fabrikasi 12 nanometer dilengkapi dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Beralih ke bagian layar, HP ini mengusung panel IPS LCD berukuran 6 ,79 inci layarnya ini juga hadir dengan refresh hingga 90 Hz serta kecerahan 550 nits.

Kemudian di sektor kamera, HP ini hadir dengan triple kamera yang terdiri dari lensa utama beresolusi 50 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, serta kamera depan 8 MP.

Untuk supply dayanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 18W. Fitur pendukung lainnya adalah NFC, jack audio 3,5 mm, USB Type-C, dan speaker mono.

Bicara soal harga, HP pertama di kelas entry level yang masuk ke dalam daftar HP Redmi Xiaomi kelas entry level hingga flagship yang turun harga ini mengalami penurunan dari banderol 2,2 juta kini menjadi 1,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: