Cocok untuk Nongkrong! Inilah 5 Tempat Ngopi di Purwokerto yang Menunya Murah, Banyak Pilihannya!

Cocok untuk Nongkrong! Inilah 5 Tempat Ngopi di Purwokerto yang Menunya Murah, Banyak Pilihannya!

tempat ngopi di Purwokerto yang menunya murah--Instagram/ruangide.workingspace

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang berada di Purwokerto, dan ingin berkunjung ke tempat ngopi di Purwokerto yang menunya murah, kami ada beberapa rekomendasinya.

Saat ini, tempat ngopi menjadi salah satu tempat yang ramai digunakan untuk nongkrong oleh anak-anak muda, apalagi dengan harga yang murah, pasti idaman banget kan.

Selain memiliki harga yang murah, beberapa tempat ngopi ini juga memiliki tempat yang vibesnya nyaman banget, cocok untuk nongkrong sendiri ataupun sama teman-teman, daripada penasaran berikut kami berikan beberapa rekomendasinya ya guys.

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

1. Ruang Ide Working Space

Rekomendasi tempat ngopi di Purwokerto yang menunya murah, pertama kami menawarkan Ruang Ide Working Space yang berada di jalan BKR No 7 Purwokerto.

Tempat ngopi ini, buka setiap hari dari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam, dan memiliki banyak pilihan menu yang beragam dan tentunya harganya murah.

Selain menawarkan aneka minuman coffee, disini juga memiliki banyak varian minuman non coffee, makanan yang ditawarkan juga banyak dan beragam.

Bahkan, jika kamu beruntung datang kesini, biasanya ada promo yang diberikan oleh pemilik kepada para pembelinya, jadi bisa lebih hemat pengeluaran deh.

BACA JUGA:Para Pecinta Kopi Merapat! 5 Coffee Shop yang Cozy di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Semarang, Harga Menunya Cukup Terjangkau!

2. Chocoklik Chocohouse

Mendengar namanya saja pasti kamu sudah terbayangkan, kalau tempat ini bisa dikatakan sebagai surganya aneka cokelat di daerah Purwokerto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: