5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX

5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX

5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Honda PCX. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Honda PCX, dengan desainnya yang elegan dan performa yang mumpuni, memang menjadi pilihan favorit banyak pengendara. Namun, jangan lupakan pentingnya memilih helm yang tepat untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara. 

Helm yang cocok tidak hanya melindungi kepala, tetapi juga bisa menambah gaya penampilan Anda. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Honda PCX.

5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda PCX

Berikut ini adalah 5 rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Honda PCX:

BACA JUGA:Berlaku untuk Semua Jenis Helm, Inilah 5 Cara Merawat Helm Agar Tetap Awet, Gampang Banget Langsung Saja Coba!

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

1. KYT Vendetta 2

Rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Honda PCX urutan pertama adalah KYT Vendetta 2. KYT Vendetta 2 merupakan pilihan yang populer bagi para pengendara yang menyukai desain klasik dengan sentuhan modern. 

Helm ini terbuat dari bahan thermoplastic yang ringan namun kuat, dilengkapi dengan fitur aerodinamis yang baik, serta memiliki sertifikasi SNI dan DOT. Vendetta 2 juga menawarkan berbagai pilihan warna dan grafis yang menarik.

KYT Vendetta 2 dijual dengan kisaran harga Rp 750.000 di berbagai marketplace.

2. NHK R6

Rekomendasi helm yang cocok untuk pengendara motor Honda PCX urutan kedua adalah NHK R6. Bagi Anda yang menginginkan tampilan yang lebih sporty, NHK R6 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: