Inilah Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar, No 1 Ternyata Bukan Honda Supra X 125

Inilah Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar, No 1 Ternyata Bukan Honda Supra X 125

Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar-youtube.com- channel berkah barokah

Kedua ada Honda Beat yang menjadi motor matic Honda paling irit dalam penggunaan bahan bakar. Tingkat efisiensinya hingga 60.6 km/liter loh. Artinya dengan menggunakan bahan bakar 1 liter bisa menempuh jarak hingga 60.6 km. 

Dengan tingkat keiritannya ini, maka menjadikan motor Honda Beat menjadi salah satu jenis motor matic Honda yang paling laris. Tentu saja ini bisa menjadi pilihan kamu sebagai motor harian atau motor untuk bekerja bukan?

BACA JUGA:Kualitasnya Sudah Terkenal, 5 Motor Matic Irit dan Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

3. Honda Genio

Ternyata urutan ketiga ada Honda Genio yang menjadi motor dengan tingkat keiritan nya paling besar. Pasalnya efisiensi bahan bakarnya mencapai 59.1 km/liter loh. 

Artinya motor Honda Genio ini mampu menempuh jarak hingga 59.1 km hanya dengan bermodalkan bahan bakar 1 liter saja. Tentu dengan ini Honda Genio menjadi pilihan yang solutif sebagai motor harian bukan? 

4. Honda Supra X 125

Motor yang identik sebagai motor bapak-bapak ini ternyata menempati urutan keempat sebagai motor Honda yang paling irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Meskipun sangat dikenal baik irit bahan bakar, ternyata tingkat efisiensinya lebih tinggi Honda Revo X, Honda Beat dan Honda Genio. 

Pasalnya Honda Supra X 125 ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 57.3 km/liter. Dengan hal ini maka Honda Supra X 125 hanya mampu menempuh jarak 57.3 km untuk 1 liter bahan bakar. 

BACA JUGA:Honda Dio 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Unik, Namun Fiturnya Sangat Melimpah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

5. Honda Scoopy

Selanjutnya pada urutan kelima ada Honda Scoopy sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Tak dikira jika motor Honda Scoopy ini masuk dalam daftar motor paling irit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: