Nggak Bikin Boros! Inilah Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM, Adakah Motor Idamanmu?

Nggak Bikin Boros! Inilah Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM, Adakah Motor Idamanmu?

Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM-youtube.com- SUPER HONDA

Dengan tingkat keiritannya ini, maka menjadikan motor Honda Beat menjadi salah satu jenis motor matic Honda yang paling laris. Tentu saja ini bisa menjadi pilihan kamu sebagai motor harian atau motor untuk bekerja bukan?

Selain karena irit akan penggunaan bahan bakar, jenis motor ini juga didesain dengan sporty dan bergaya santai. Sehingga sangat cocok digunakan sebagai motor harian atau untuk menunjang pekerjaan.

BACA JUGA:Kualitasnya Sudah Terkenal, 5 Motor Matic Irit dan Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

2. Honda Genio

Ternyata urutan kedua ada Honda Genio yang menjadi motor dengan tingkat keiritan nya paling besar. Pasalnya efisiensi bahan bakarnya mencapai 59.1 km/liter loh. 

Artinya motor Honda Genio ini mampu menempuh jarak hingga 59.1 km hanya dengan bermodalkan bahan bakar 1 liter saja. Tentu dengan ini Honda Genio menjadi pilihan yang solutif sebagai motor harian bukan? 

Motor yang satu ini memang didesain mirip dengan Honda Scoopy, namun berbeda, meskipun sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Motor ini tentu jadi solusi yang tepat sebagai motor harian bukan?

3. Honda Scoopy

Selanjutnya pada urutan ketiga ada Honda Scoopy sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Tak dikira jika motor Honda Scoopy ini masuk dalam daftar motor paling irit. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

Motor ini memang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, sebab selain irit bahan bakar, jenis motor ini didesain retro modern yang sangat stylish. 

Tak heran jika motor ini juga menjadi motor matic Honda yang paling laris. Selai itu, ada berbagai tipe dan warna pada jenis motor ini sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing.

Sebagai informasi, bahwa tingkat efisiensi motor Honda Scoopy ini sebesar 55.1 km/liter. Dengan ini maka Honda Scoopy mampu menempuh jarak 55.1 km untuk 1 liter bahan  bakar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: