Driver Ojek Online Merapat! Inilah Merk Ban yang Cocok untuk Motor Ojek Online, Dijamin Bikin Nyaman Penumpang

Driver Ojek Online Merapat! Inilah Merk Ban yang Cocok untuk Motor Ojek Online, Dijamin Bikin Nyaman Penumpang

Merk Ban yang Cocok untuk Motor Ojek Online--Instagram/fdrtire

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu memiliki profesi driver ojek online, beberapa merk ban yang cocok untuk motor ojek online ini bisa kamu pilih.

Salah satu fokus utama para driver ojek online, ketika memilih sebuah merk ban adalah harus nyaman, karena mereka akan membawa penumpangnya.

Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan beberapa merk ban ini, sehingga penumpang pun merasa nyaman dan tidak akan memberimu penilaian yang buruk, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Merk Ban untuk Sepeda Motor Murah Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan!

BACA JUGA: Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia, Harganya Cukup Bersahabat!

1. Michelin

Rekomendasi merk ban yang cocok untuk motor ojek online adalah Michelin, yang merupakan salah satu merk ban yang sudah ada sejak lama, kurang lebih sudah ada sejak tahun 1907, dan pabrikan ini dikenal dengan kualitas produknya yang tidak perlu diragukan lagi.

Selain terkenal sebagai salah satu ban terbaik untuk mobil, merk ini juga memiliki banyak varian terbaik untuk motor dan harganya pun cukup terjangkau.

Tidak hanya itu saja, ban-ban dari Michelin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi canggih, sehingga berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu! Inilah 5 Oli Bagus untuk Mobil Tahun Muda, Bisa untuk LCGC dan Non LCGC, Harga Bersahabat!

BACA JUGA:Kurir Paket Merapat! Inilah Daftar Motor Bebek yang Cocok untuk Kurir Paket, Segini Daftar Harganya

2. Corsa

Salah satu merk ban yang memiliki tread compound dan cengkraman cukup kuat adalah Corsa, bahkan kemampuannya ini dalam segala kondisi jalanan.

Selain itu, Corsa juga sudah didukung oleh base compound bermaterial karet elastis, sehingga membuat ban lebih nyaman, ini cocok bagi para motor-motor ojek dalam membawa penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: