Diluar Prediksi! Honda Vario 185 2024 Siap Bersaing dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Mantap!

Diluar Prediksi! Honda Vario 185 2024 Siap Bersaing dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Mantap!

Honda Vario 185 2024--Youtube/ryan jipi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar skuter matic kembali dibuat heboh dengan kabar meluncurnya Honda Vario 185 2024 dengan banyak kelebihan yang ditawarkan.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tentu saja generasi terbaru dari Honda Vario ini hadir dengan performa mesin yang lebih tangguh dan juga bertenaga.

Dengan spekulasi tersebut, tentu saja sudah banyak para penggemar otomotif yang menantikan kehadirannya, dan penasaran mengenai performa mesinnya seperti apa.

Jika benar Honda Vario 185 2024 ini akan diluncurkan, tentu saja ini akan menjadi sebuah salah satu motor matic dengan kapasitas mesin terbesar di kelasnya.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Merk Ban untuk Sepeda Motor Murah Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan!

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Merk Ban Motor yang Awet dan Murah, Cocok untuk Segala Jenis Motor!

Dibandingkan dengan saudaranya Honda PCX 160, dapat dipastikan skuter matic terbaru dari Honda ini akan menjadi pilihan yang lebih powerfull dan juga lebih bertenaga.

Namun ternyata, setelah dilakukan penelusuran lebih mendalam terungkap fakta yang mengagetkan bahwa motor ini bukan Honda Vario 185 2024.

Sebab, seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini beredar di pasaran Honda Vario menggunakan mesin berkapasitas 160 cc, dan tidak ada kabar resmi dari Honda mengenai peningkatan mesin ini.

BACA JUGA: Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia, Harganya Cukup Bersahabat!

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu! Inilah 5 Oli Bagus untuk Mobil Tahun Muda, Bisa untuk LCGC dan Non LCGC, Harga Bersahabat!

Motor yang kabarnya kembaran dari Honda Vario ini, ternyata diproduksi oleh salah satu pabrikan asal China yaitu bernama Chonging bukan dari Honda.

Meskipun demikian, banyak rumor yang beredar bahwa Honda Vario 185 ini akan kembali mencuat setelah banyak muncul potret, karena tampilannya mirip seperti Honda vario namun mesinnya lebih besar 185 cc.

Potret tersebut, menampilkan sebuah desain yang modern dengan garis tipis serta memiliki ukuran yang sedikit lebih gambot, sehingga membuatnya terlihat lebih fresh dan stylish bagi para penggemar Honda Vario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: