Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

Honda Vario 125 2024--Instagram/abaygunawan

Tidak hanya itu saja, Honda Vario 125 2024 ini juga sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih yang tentunya lebih modern, seperti panel speedometer full digital, USB charger yang dapat digunakan untuk mengisi perangkat daya elektronik, sistem pengeremannya sudah CBS, smart key system, LED dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Pengemudi Ojol Kumpul! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Mesinnya Bandel, Irit Bahan Bakar Juga!

BACA JUGA:Cara Bikin Penumpang Nyaman! Inilah 5 Motor yang Irit Bahan Bakar dan Suspensinya Empuk, Cocok untuk Ojek!

Selain menawarkan penampilan yang memukau, Honda Vario 125 2024 ini juga memiliki performa mesin yang tidak kalah menarik untuk dilewatkan.

Performa mesin yang bertenaga, ternyata membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit juga, dan ini membuatnya dapat diandalkan, torsi yang dihasilkan juga cukup besar pada setiap putaran mesin.

Demi menjamin kenyamanan berkendara, motor ini sudah didukung dengan suspensi swap tank dan sistem pendingin cairan atau liquid cooled, sehingga kenyamanan lebih optimal.

Mengenai pilihan warnanya sendiri, Honda Vario 125 2024 ini menawarkan 4 pilihan warna yang cukup menarik, yaitu ada putih, hitam, silver dan juga merah, dan warna-warnanya ini berhasil menonjolkan sebuah kesan sporty yang cukup elegan.

BACA JUGA:Motor Bebek Siap Menerjang! Inilah Daftar Motor Bebek Terbaru 2024 yang Makin Gagah dan Tangguh

BACA JUGA:Irit BBM dan Tak Pelit Peforma! Ini Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Segini Harganya

Kira-kira berapa ya harganya? untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 21 juta sampai Rp 23 jutaan saja, masih sangat terjangkau mengingat banyak fitur yang dimiliki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: