Driver Ojek Online Harus Pakai! Inilah 5 Helm Murah Nyaman dan Keren, Harganya Cukup Terjangkau Kok!

Driver Ojek Online Harus Pakai! Inilah 5 Helm Murah Nyaman dan Keren, Harganya Cukup Terjangkau Kok!

Helm Murah Nyaman dan Keren--Instagram/carglosshelmets

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mencari helm murah nyaman dan keren sebenarnya gampang-gampang susah, karena saat ini sudah ada banyak pilihan di toko-toko helm.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli helm, sepertinya kamu perlu mengecek terlebih dahulu melalui artikel ini, barangkali ada yang cocok denganmu.

Terlebih lagi, jika kamu seorang driver ojek online, kamu harus memiliki helm murah nyaman dan keren, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Helm Murah untuk Perempuan yang Nyaman, Bisa Naikin Kecantikanmu!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

1. KYT DJ Maru

Rekomendasi helm murah nyaman dan keren pertama kami menawarkan dari KYT, yaitu ada KYT DJ Maru, ini merupakan salah satu helm paling populer di kalangan anak-anak muda.

Ini karena, KYT DJ Maru memiliki tampilan desain yang stylish dan juga cukup eksklusif, terlebih jika digunakan akan menunjang tampilanmu menjadi lebih keren.

Helm ini sendiri masuk ke dalam helm half face, dan menggunakan kontruksi atau bahan thermo resin dan memiliki berat mencapai 2 kilogram.

Didalamnya, terdapat busa yang mudah untuk dilepaskan, ini akan memudahkanmu ketika ingin membersihkan bagian dalam helm, salah satu kelebihannya adalah memiliki bagian visor yang sudah anti UV.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Mobil Irit BBM Berkapasitas Mesin Dibawah 1.500 Cc, Cocok untuk Taksi Onlin

BACA JUGA:Dijamin Irit Pengeluaran! Inilah 5 Mobil Murah yang Bahan Bakarnya Irit, Banyak Fitur Modern yang Dimiliki!

2. NHK R1 Solid

Kamu ingin helm yang memiliki double visor? jawabannya ya NHK R1 Solid ini, dan ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh NHK R1 Solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: