Inilah 5 Helm yang Bagus untuk Perempuan, Harganya Cukup Terjangkau Tampilannya Keren!

Inilah 5 Helm yang Bagus untuk Perempuan, Harganya Cukup Terjangkau Tampilannya Keren!

helm yang bagus untuk perempuan--Instagram/carglosshelmets

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak hanya kaum adam saja yang butuh helm, kaum perempuan pun demikian, oleh karena itu kami memiliki beberapa rekomendasi helm yang bagus untuk perempuan.

Baik perempuan ataupun laki-laki, ketika berkendara dengan sepeda motor wajib hukumnya menggunakan helm, ini karena demi keselamatan, meskipun jarak yang ditempuh dekat.

Selain memperhatikan kualitasnya, seringkali para perempuan ini juga memperhatikan desainnya, identiknya dengan yang lucu-lucu dan penuh dengan warna.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi helm yang bagus untuk perempuan, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Membanggakan, 2 Mahasiswi Asal Pekalongan dari Universitas Negeri Semarang Lolos Pendanaan PKM 2024

1. MZX Helm

Rekomendasi helm yang bagus untuk perempuan, pertama kami menawarkan MZX yang ternyata memiliki helm half face dan cocok digunakan oleh perempuan.

MZX helm sendiri, terbuat dari bahan shell atau cangkang ABS, dimana bahan ABS ini merupakan material yang sama seperti yang digunakan pada bodi motor.

Selain itu, MZX ini juga memiliki bobot yang tidak terlalu berat, dan memiliki banyak pilihan warna yang disukai oleh para kaum perempuan.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Tekankan Pentingnya Pendidikan Agama Bagi Generasi Muda

BACA JUGA:PPDB Online SMP Kota Pekalongan 2024 Telah Ditutup, Ini Sekolah yang Masih Kekurangan Siswa

2. Bogo Helm

Siapa sih yang tidak tertarik dengan helm ini, yang merupakan salah satu helm yang sudah identik dengan para kaum perempuan karena bentuknya yang cukup lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: