Cocok untuk Touring! Inilah 5 Helm Half Face Murah dan Nyaman, Gak Bikin Kepala Pusing Harganya Mulai 100 Ribu

Cocok untuk Touring! Inilah 5 Helm Half Face Murah dan Nyaman, Gak Bikin Kepala Pusing Harganya Mulai 100 Ribu

Helm Half Face Murah dan Nyaman--Instagram/helm_bogo_retro

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan helm half face murah dan nyaman ini, bisa kamu miliki untuk menemani berkendaramu kemanapun dan kapanpun.

Helm merupakan salah satu kelengkapan wajib yang harus digunakan oleh pengendara yang ingin pergi dengan sepeda motor, karena dapat melindungi kepala pengendara tersebut.

Salah satu helm yang paling banyak diminati adalah helm berjenis half face, oleh karena itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi helm half face murah dan nyaman yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

BACA JUGA:Mantan Auto Ngajak Balikan! Inilah 4 Motor Matic yang Punya Desain Gagah dan Performa Garang, Segini Harganya

1. KYT Galaxy Flat R

Rekomendasi helm half face murah dan nyaman pertama, kami menawarkan KYT Galaxy Flat R, yang merupakan salah satu helm dengan fungsionalitas mumpuni dan layak kamu miliki.

KYT Galaxy Flat R ini, memiliki visor helm yang dirancang khusus anti sinar UV, sehingga dapat melindungi matamu dari paparan sinar UV ketika berkendara di jalan raya.

Tidak hanya itu saja, visornya pun diklaim optical sehingga dapat mencegah pengguna dari silaunya terik matahari selama berkendara di jalanan.

Pada bagian dalamnya, helm ini memiliki styrofoam yang dapat melindungi kepalamu dari dampak hantaman ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan.

BACA JUGA:Auto Dilirik Mantan! Inilah Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita, Nggak Ribet dan Simple

BACA JUGA:Mulai Harga Rp 17 Jutaan, Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Jarang Diketahui

2. GMT Half Face Double Visor

Salah satu helm yang juga dibandrol dengan harga murah namun berkualitas adalah GMT ini, ini bisa menjadi salah satu pilihan agar kantong sakumu tidak kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: