4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan

4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan

4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan-Youtube.com/ilham kurnia pradana-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 4 destinasi wisata terbaru yang viral dan hits di Kabupaten Pekalongan untuk liburan akhir pekan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Pekalongan merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah yang terkenal akan batiknya. Namun, siapa sangka pada Kabupaten Pekalongan justru kelilingi dengan pemandangan alam yang indah dan asri.

Hal inilah yang membuat kota batik ini semakin sempurna. Karena tak hanya kaya akan sejarah dan budaya, tapi juga memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi pada liburan akhir pekan.

Beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pekalongan ini sangat cocok untuk para pecinta alam yang ingin memacu adrenalin atau hanya ingin sekedar bersantai melepas penat. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata di Klaten yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Punya Pengalaman Baru

BACA JUGA:Bingung Ajak Mertua Liburan Ke Mana? 4 Tempat Wisata Air di Semarang yang Hits, Aman dan Instagenic

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 4 destinasi wisata terbaru yang viral dan hits di Pekalongan untuk liburan akhir pekan.

4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan

Berikut ini adalah 4 destinasi wisata terbaru yang viral dan hits di Kabupaten Pekalongan:

1. Lolong Adventure

Destinasi wisata terbaru yang viral dan hits di Kabupaten Pekalongan urutan pertama adalah Lolong Adventure. Lolong Adventure menawarkan pemandangan alam yang mempesona dan pengalaman arung jeram yang memacu adrenalin.

Destinasi wisata ini menyediakan berbagai pilihan paket wisata yang bisa memenuhi kebutuhan pengunjung. Selain arung jeram, para pengunjung bisa mencoba wahana pemacu adrenalin lainnya, seperti tubing, outbound, camping, jungle tracking.

BACA JUGA:Jalan-jalan Murah, 5 Tempat Wisata di Pekalongan Terbaru Yang Cocok Untuk Melepaskan Penat

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Destinasi Wisata Air Terjun di Kabupaten Semarang yang Harus Kamu Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: