4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan

4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan

4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan-Youtube.com/ilham kurnia pradana-

Destinasi wisata terbaru yang viral dan hits di Kabupaten Pekalongan urutan kedua adalah La Ranch Glamping. La Ranch Glamping menawarkan cara yang berbeda untuk camping dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:5 Lokasi Wisata Low Budget di Pekalongan, Dolan Murah Meriah dengan Suasana Sejuk

BACA JUGA:Healing Murah Mulai Rp5000! Inilah Wisata Hutan Pinus yang Pas Buat Bersantai Saat Liburan Bareng Keluarga

Sesuai namanya, glamping atau glamour camping, pengunjung dapat melihat tenda dan kabin dengan fasilitas cukup lengkap untuk menginap Selain tempat glamping, destinasi wisata ini menyediakan berbagai wahana edukasi, seperti memberi makan hewan ternak, berkuda, dan lainnya.

Tak hanya wahana edukasi, disini pengunjung juga bisa menikmati kuliner dan river tubing. La Ranch Glamping menyediakan dua tipe tenda, yakni Indian Tent dan Cowboy Cabin.

Indian Tent memiliki tenda dengan atap tinggi di bagian tengah yang berbentuk seperti kerucut dan alasnya luas. Sementara, Cowboy Cabin memiliki ukuran yang lebih lebar, bertema bangunan koboi zaman dahulu dan bisa diisi empat orang

Paket kamar di La Ranch Glamping sudah mencakup segala yang dibutuhkan oleh pengunjung. Mulai dari kapasitas tamu, perlengkapan mandi, air mineral, WiFi, api unggun, dan gratis parkir.

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Keluarga! Inilah Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk Libur Sekolah di Semarang

BACA JUGA:Pas Buat Hunting Foto! Obyek Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah yang Pernah Viral dan Favorit di Tahun 202

La Ranch Glamping berlokasi di Jalan Karanganyar-Lolong, Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Dibuka setiap Senin-Minggu, mulai dari pukul 09.00-16.00. Untuk rincian biaya paket yang bisa dipilih adalah sebagai berikut:

Penginapan

- Indian Tent: mulai dari Rp 495 ribu per malam untuk 2 orang.

- Cowboy Cabin: mulai dari Rp 649 ribu per malam untuk empat orang.

- Berkuda: mulai dari Rp 20 ribu untuk 2x putaran.

- Animal Feeding: mulai dari Rp 10 ribu per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: