Cocok untuk Driver Ojek Online! 5 Helm Murah Berkualitas SNI Ini, Siap Menemanimu Menjemput Penumpang!

Cocok untuk Driver Ojek Online! 5 Helm Murah Berkualitas SNI Ini, Siap Menemanimu Menjemput Penumpang!

Helm Murah Berkualitas SNI --Instagram/carglosshelmets

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Standar nasional tidak harus mahal, sebab ada beberapa helm murah berkualitas SNI yang bisa kamu miliki.

Beberapa helm ini, cocok untuk perempuan dan juga laki-laki, karena memiliki desain yang stylish dan pilihan warna beragam yang ditawarkan.

Langsung saja, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi helm murah berkualitas SNI, yuk simak sampai selesai ya guys, barangkali kamu suka salah satunya.

BACA JUGA:Kejari Kota Pekalongan Musnahkan Barang Bukti 25 Perkara Tindak Pidana Umum

BACA JUGA:Kejar Akurasi, Pertamina Komitmen Terapkan Pengawasan dan Uji Sampel di SPBE secara Berkala di Jawa Tengah

1. Kyt Galaxy Flat R

Rekomendasi helm murah berkualitas SNI pertama, kami menawarkan Kyt Galaxy Flat R, yang juga sudah memiliki visor helm half face dan dirancng anti UV.

Dengan rancangan anti UV ini, dapat melindungi mata penggunanya dari paparan sinar UV ketika berkendara di jalan raya, jadi sangat aman dan nyaman.

Tidak hanya itu saja, helm ini juga diklaim optical dan dapat mencegah penggunanya dari kesilauan tanpa harus menggunakan kaca mata.

Selain itu, helm ini juga memiliki styrofoam pada bagian dalam yang memiliki peran penting dalam melindungi kepala penggunanya, terutama dari dampak hantaman.

BACA JUGA:IKM Logam di Kabupaten Tegal Lesu, Ketua DPRD Munculkan Ide Begini

BACA JUGA:Relokasi Simonet Kian Dekat, Peletakan Batu Pertama Direncanakan di Bulan Juni 2024

2. GMT

Harga yang ditawarkan termasuk cukup terjangaku, namun sudah berstandar nasional, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika membeli dan menggunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: