Gak Bikin Kecewa Yamaha XMAX 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Pesaingnya Auto Minggir!

Gak Bikin Kecewa Yamaha XMAX 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Pesaingnya Auto Minggir!

Yamaha XMAX 2024--Instagram/yamahaindonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha XMAX 2024 menjadi salah satu produk terbaru yang kembali diperkenalkan oleh pabrikan Yamaha di Indonesia.

Pasalnya, generasi terbaru ini tidak hanya mengalami perubahan pada tampilan desainnya saja, namun juga sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih, menjadikannya semakin nyaman dan siap merebut pasar.

Sudah sejak dulu, motor ini memang dikenal sebagai salah satu skuter matic premium yang memiliki desain sporty, dan saat ini kembali hadir dengan menawarkan teknologi dan kenyamanan yang lebih optimal.

Daripada kamu semakin merasa penasaran, berikut kami berikan informasi apa saja keunggulan yang ditawarkan Yamaha XMAX 2024 ini untuk calon konsumen.

BACA JUGA:Perayaan Satu Dekade Komunitas R15timewa Yogyakarta, Terus Maju dan Tetap Solid

BACA JUGA:Honda Jazz GK5 Generasi Terakhir Jazz yang Sudah Tidak Diproduksi Tapi Masih Banyak Peminatnya, Kok Bisa?

1. Yamaha Y-Connect

Yamaha XMAX 2024 ini, sudah dilengkapi dengan fitur canggih dari Yamaha bernama Y-Connect, yang merupakan sebuah aplikasi untuk menghubungkan pengendara dengan smartphone mereka.

Dengan aplikasi ini, pengendara dapat memantau berbagai informasi penting, mulai dari pesan, panggilan masuk, kesehatan baterai dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, Y-Connect ini juga mampu memberikan informasi mengenai jadwal servis, sehingga pengendara bisa lebih mudah dalam merawat motornya.

BACA JUGA:Dibalik Kesuksesan Penjualannya All New Honda Beat 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Fitur Unggulan Ini!

BACA JUGA:Bukan LCGC Biasa Toyota Agya GR Sport 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Harganya Tetap Terjangkau!

2. Keyless dan Smart Key

Yamaha XMAX 2024, juga sudah dibekali dengan sistem keyless yang mampu memberikan kenyamanan tambahan kepada pengendara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: