Bikin Keluarga Bahagia dengan 5 Mobil Sunroof Murah dan Nyaman Keluaran Terbaru, Gak Bikin Dompet Kering!

Bikin Keluarga Bahagia dengan 5 Mobil Sunroof Murah dan Nyaman Keluaran Terbaru, Gak Bikin Dompet Kering!

Mobil Sunroof Murah dan Nyaman Keluaran Terbaru--Instagram/mazdausa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin tampil beda di jalanan, mobil sunroof murah dan nyaman keluaran terbaru ini sepertinya bisa kamu miliki.

Mobil sunroof, memang identik dengan sebuah kemewahan dan harga yang cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Namun, saat ini sudah cukup banyak pabrikan yang memproduksi mobil dengan sunroof yang harganya terjangaku, penasarankan kira-kira ada mobil apa saja ya? simak yuk sampai selesai.

BACA JUGA:Kapolres Batang Beri Semangat ke Arkan, Siswa SMAN 1 Subah yang Terpilih jadi Calon Paskibraka Jateng

BACA JUGA:Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tegal Jalani Medical Chek Up

1. Kia Sonet

Rekomendasi mobil sunroof murah dan nyaman keluaran terbaru, pertama kami menawarkan KIA Sonet yang masuk ke dalam segmen mobil small SUV atau crossover.

Mobil ini memiliki pesaing yang cukup populer, yaitu ada Daihatsu Rocky dan Toyota Raize, namun mobil ini memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Kelebihan yang paling menonjol dari KIA Sonet adalah, untuk varian tertingginya sudah memiliki sunroof, sementara kedua pesaingnya tersebut belum memiliki sunroof untuk varian tertingginya.

Selain itu, KIA Sonet ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur canggih dan modern yang menjadikan berkendara semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Helm Murah untuk Perempuan yang Nyaman, Bisa Naikin Kecantikanmu!

2. KIA Rio

Masih dari keluarga KIA, selanjutnya ada KIA Rio yang juga sudah dilengkapi dengan sunroof pada bagian atasnya, sehingga membuatnya terlihat semakin mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: