Punya Keluarga Kecil, Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

Punya Keluarga Kecil, Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil--Instagram/aneka_speed

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak pilihan mobil 2 baris murah untuk keluarga kecil yang bisa kamu miliki, tertarik memilikinya simak sampai selesai ya.

Beberapa tahun belakangan ini, mobil-mobil kecil memang menjadi andalan para konsumen di Indonesia, terutama mereka yang baru memiliki anggota keluarga 4 sampai 5 orang atau keluarga kecil.

Oleh karena itu, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasinya untuk kamu, barangkali ada salah satunya yang bikin kamu tertarik untuk memilikinya.

BACA JUGA:Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasaran! Yamaha Mio 2024 Hadir dengan Bagasi yang Luas, Harganya Terjangkau!

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil 2 baris murah untuk keluarga kecil pertama adalah Daihatsu Ayla, yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L dan sudah menggunakan teknologi VVT-i.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit dan dapat diandalkan, pasalnya konsumsi bahan bakar Daihatsu Ayla ini bisa tembus diangka 20 km/ liter.

Secara tampilan eksterior, Daihatsu Ayla ini memiliki ukuran yang cukup mungil, meskipun demikian kapasitas penumpangnya dapat mencapai 4 sampai 5 orang.

BACA JUGA:Sudah Pasti Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil Irit BBM Harga Dibawah 100 Jutaan, Dompetmu Aman!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Ada Sunroofnya, Harga Terjangkau!

2. Toyota Raize

Meskipun sebagai pendatang baru di Indonesia, namun mobil ini berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif khususnya penggemar mobil 2 baris.

Toyota Raize sendiri, masuk ke dalam kategori mobil SUV kecil, dengan tampilan yang cukup sporty, performa mesin mengesankan dan juga tidak kalah dengan kalah hiburan yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: