Punya Keluarga Kecil, Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

Punya Keluarga Kecil, Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil--Instagram/aneka_speed

Demi memberikan pilihan yang banyak kepada pengendara, mobil ini menawarkan ada 12 pilihan warna yang menarik sehingga dapat disesuaikan dengan selera dan keinginanmu.

Pada bagian interiornya, mobil ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 8 inci dan dapat disambungkan dengan smartphonemu, berkendara semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Bikin Keluarga Bahagia dengan 5 Mobil Sunroof Murah dan Nyaman Keluaran Terbaru, Gak Bikin Dompet Kering!

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Begini Tips Beli Mobil untuk Taksi Online 2024, Jangan Hanya Lihat Covernya

3. Toyota Vios

Rekomendasi mobil 2 baris murah untuk keluarga kecil selanjutnya adalah Toyota Vios, yang masuk ke dalam segmen mobil taksi, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mengenai konsumsi bahan bakar, kenyamanan interior dan performa mesinnya, mobil ini tidak perlu diragukan karena sudah banyak perusahaan taksi yang menjadikannya sebagai armada mereka.

Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, beberapa postingan yang kami lihat di market place Toyota Vios dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan saja.

BACA JUGA:Pilihan Mas-Mas Ojol! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024 yang Tepat untuk Ojek Online, Ini Daftarnya!

BACA JUGA:Pilihan Bapak Taksi Online! Inilah 3 Mobil yang Tangguh untuk Taksi Online 2024, Dijamin Nggak Rewel

4. Datsun GO

Meskipun sudah dihentikan produksinya di Indonesia, namun sampai saat ini peminatnya masih cukup banyak karena mobil ini memiliki banyak kelebihan.

Harganya pun terbilang cukup murah, cocok untuk kamu yang baru pindah dari motor ke mobil, dijamin tidak akan kaget dengan konsumsi bahan bakar serta biaya perawatannya.

Datsun GO sendiri, siap dijadikan sebagai mobil keluarga, terutama untuk keluarga kecil dengan jumlah anggota 4 sampai 5 orang mobil ini masih sangat worth it.

Mengenai harganya sendiri, Datsun GO ini dibeberapa postingan yang kami lihat di market place dibandrol dengan harga mulai dari Rp 60 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: