Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya-Youtube.com/Ottoban Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Para driver taksi online harus tahu!  5 rekomendasi ban mobil mobil LCGC terbaik, lengkap dengan harganya. Penasaran, apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

Ban mobil merupakan salah satu komponen penting pada kendaran memiliki kontak fisik langsung dengan aspal sehingga kondisinya harus selalu diperhatikan. Ban mobil LCGC (Low Cost Green Car) harus memiliki ukuran 1275/65 R14 .

Ban mobil ini sudah banyak beredar di pasaran. Tersedia banyak pilihan ban dengan ukuran tersebut sesuai dengan kebutuhan konsumen. 

Masing-masing mempunyai alur dan material yang tentunya berbeda. Untuk model mobil yang termasuk LCGC, misalnya Agya, Calya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio Satya.

BACA JUGA:Stylish Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tampilannya Stylish, Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA:Pengemudi Ojol Kumpul! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Mesinnya Bandel, Irit Bahan Bakar Juga!

Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

Berikut ini adalah  5 rekomendasi ban mobil mobil LCGC terbaik, lengkap dengan harganya:

1. Hankook Kinergy EX

Rekomendasi ban mobil mobil LCGC terbaik, lengkap dengan harganya pertama adalah Hankook Kinergy EX. Hankook Kinergy EX memiliki fitur yang menonjol adalah Visual Alignment Indicator atau Indikator Keseimbangan Visual. 

Dengan teknologi yang memang dikembangkan oleh merk tersebut dapat memungkinkan pengendara untuk mengecek tingkat keausan ban dengan mudah melalui dua pasang lubang kecil di kedua sisi luar telapak ban dan melalui permasalahan keseimbangan ban. 

BACA JUGA:Cara Bikin Penumpang Nyaman! Inilah 5 Motor yang Irit Bahan Bakar dan Suspensinya Empuk, Cocok untuk Ojek!

BACA JUGA:5 Mobil Listrik Murah untuk GrabCar dan GoCar, Ada yang Mampu Menempuh Hingga 481 Km

Selain itu, Hankook Kinergy EX memiliki desain yang mewah dan lebar sehingga ban ini bisa mempercantik eksterior kendaraan. Ban ini juga mempunyai performa maksimal dengan shoulder groove yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: